Aldi Taher Buat Lagu untuk Lesti dan Billar, Liriknya Ajak 'Saling Sayang'

Aldi Taher Buat Lagu untuk Lesti dan Billar, Liriknya Ajak 'Saling Sayang'

Aldi taher membuatkan lagu untuk Lesti dan [email protected]

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Aldi Taher mengaku fans berat dari Lesti dan Billar sampai-sampai dirinya menciptakan lagu berjudul 'Kangen Sayang-sayangan' untuk Lesti dan Billar yang kini dalam keadaan renggang rumah tangganya.

Dalam kutipan video yang  dari Instagram @lambegosiip, Aldi Taher tampak bersemangat menyanyikan lagu yang ia ciptakan untuk artis kesayangannya.

Momen tersebut diunggah juga ke akun pribadi Instagram-nya Aldi taher, Selasa 11 Oktober 2022. Dalam unggahan itu, terlihat Aldi meracik sendiri musik untuk lagu persembahan untuk Lesti-Billar itu.

BACA JUGA:Pj Gubernur Segera Dilantik, Ini Harapan Ketua DPRD DKI Jakarta

Lirik lagu tersebut berisikan doa-doa terbaik untuk Lesti dan Billar. Seolah Aldi percaya mereka akan akur dan kembali saling sayang.

“Saling sayang, saling sayang, Insya Allah mereka rujuk demi baby El,” begitu penggalan lirik lagu Aldi Taher.

Dalam penggalan lirik lagu yang dinyanyikannya tersebut, Aldi Taher berharap Rizky Billar dan Lesti Billar rujuk demi kebaikan baby L. 

+++++

Aldi Taher juga tampak bergoyang dan menikmati lagu ciptaannya itu. Lagu tersebut bahkan dilengkapi video Lesti Kejora dan Rizky Billar yang kala itu sedang mesra-mesranya. 

BACA JUGA:Waspada! Banjir Jakarta Tak Lagi Dianggap Kiriman, Begini Penjelasan BNPB

Alhasil, lagu tersebut mengundang beragam reaksi warganet. Banyak netizen yang terhibur dengan lagu ciptaan Aldi Taher untuk Lesti-Billar itu.

“Hahaha mood banget,” kata akun @ro******.

“Masuk lord Aldi, keren,” kata akun @pi*****.

“Ada-ada aja nih kelakukan,” tulis akun @res*****.

Sumber:

(edited)