Tragedi Kanjuruhan Telan Korban Lagi, Helen Priscella Kini Meninggal di ICU

Tragedi Kanjuruhan Telan Korban Lagi, Helen Priscella Kini Meninggal di ICU

Hellen Priscella meninggal dunia akibat tragedi di Kanjuruhan-Helen Priscella-Facebook

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Korban tewas Tragedi Kanjuruhan yang semula 131 orang, kini bertambah dengan meninggalnya Helen Priscella, Hellen dinyatakan meninggal saat sedang dalam perawatan intensif di ruang ICU.

Hellen wanita muda yang berusia 21 tahun yang sempat dirawat di RS usai peristiwa Kanjuruhan selama 10 hari lamanya. 

Hellen dinyatakan meninggal dunia pada hari Selasa, 11 Oktober 2022 dan juga Helen dinyatakan meninggal dunia pada pukul 14.25 WIB. 

BACA JUGA:Pj Gubernur Segera Dilantik, Ini Harapan Ketua DPRD DKI Jakarta

Kabar tersebut dikonfirmasi Menko PMK Muhadjir Effendy. Dengan demikian, berdasarkan data pemerintah, maka jumlah korban tewas dalam Tragedi Kanjuruhan tersebut kini mencapai 132 orang.

Korban tewas terbaru adalah Helen Priscella berusia 21 tahun warga Desa Amadanom, Dampit Malang, Jawa Timur. Muhadjir mengatakan Helen yang meninggal dalam perawatan di rumah sakit itu sempat dijenguk Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) kala berkunjung ke Malang tengah pekan lalu.

"Helen meninggal di RS Syaiful Anwar, Malang," ujar Menko PMK Muhadjir Effendy dalam keterangannya Selasa, 11 Oktober 2022. 

+++++

"Helen adalah salah satu pasien yang sempat dijenguk oleh Presiden Joko Widodo" Ucap Muhadjir.

BACA JUGA:Waspada! Banjir Jakarta Tak Lagi Dianggap Kiriman, Begini Penjelasan BNPB

Muhadjir menjelaskan Helen adalah seorang mahasiswi di sebuah akademi kebidanan. Sebelum menjalani perawatan di RS Saiful Anwar hingga ajal menjemputnya, Helen dirawat di RS Cakra, Kecamatan Turen.

Terpisah, Humas RS Syaiful Anwar Malang, Donny Iryan, mengonfirmasi mengenai ada satu korban tambahan yang meninggal dunia di tempatnya. Ia mengatakan pasien tersebut sebelumnya dirawat di ICU.

"Inggih [Betul], ada 1 pasien ICU meninggal terkait Kanjuruhan. Sudah dipulangkan jam 16.00 WIB," ujar Donny menjawab pertanyaan via aplikasi pesan.

Sebelumnya, pada hari Minggu, 9 Oktober 2022 Mabes Polri menyatakan jumlah korban tewas dalam Tragedi Kanjuruhan adalah 131 orang.

Sumber:

(edited)