Wendy Walters Rasakan Rumah Tangga yang Toxic: Aku Butuh Waktu Panjang

Wendy Walters Rasakan Rumah Tangga yang Toxic: Aku Butuh Waktu Panjang

Rumah tangga Reza Arap dan Wendy Wallters kandas karna [email protected]

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Istri Reza Arap, Wendy Walters mengungkapkan keretakan yang terjadi dalam rumah tangganya dengan Reza Arap.

Wendy mengatakan bahwa hubungan dirinya dengan Reza Arap toxic dan sudah tidak bisa lagi dipertahankan.

Wendy juga mengatakan bahwa hubungan yang sudah hampir beranjak 2 tahun dengan Reza Arap tidak ada perbaikan tetap saja toxic. Ia butuh waktu panjang, untuk menyadari dan pergi dari hubungan yang toxic.

BACA JUGA:Putra Mantan Kapolri yang Kini Jadi Ajudan Jokowi Dapat Job Bintang Satu

“Sebenarnya dari awal pun sudah bisa sih. Bahkan teman-teman terdekat aku juga, dan teman-temen terdekat dia juga semuanya ngeliat itu. Bukan Cuma dia yang toxic, mungkin pada saat itu aku juga toxic. Akunya toxic, dianya toxic di saat akunya udah benar, dianya masih toxic. Di saat dianya udah benar, gantian aku yang toxic, gitu,” kata Wendy Walters, seperti dikutip dari kanal YouTube Luna Maya Minggu, 9 Oktober 2022.

“Aku butuh waktu panjang, kalau emang udah gak bisa, gitu. Jadinya, kek gitu-gitu terus. Cuma kadang memang sulit, sih. Dengan relationship yang toxic itu untuk kita menyadari, misal relationship ini toxic. Akhirnya, sulit untuk menyadari dan untuk kita pergi dari relationship itu,” ucap Wendy Walters.

“Mungkin amarah, mungkin kecewa. Aku gak ngerti sih, intinya kaya rumah tuh seharusnya jadi tempat ternyaman, gitu. Tapi di saat aku pulang ke rumah itu, malah aku tidak merasa nyaman. Jadinya itu, seharusnya jadi tempat peristirahatan aku, tapi aku malah cape terus, gitu,” tambahnya.

+++++

Wendy Walters mengatakan bahwa dirinya sudah berusaha semaksimal mungkin utnuk mempertahankan pernikahannya. Segala hal apapun yang diajukan oleh orang profesional sudah dilakukan.

BACA JUGA:Mantan Ketua Umum PSSI Minta Mochamad Iriawan Tidak Mundur, Ini Alasannya...

“Mungkin memang kita berdua memiliki trust issue yang besar. Kadang maksud aku positif, mungkin cara penyampaian aku tuh tidak baik. Jadi, dia nangkepnya itu jelek. Sama kebalikkannya juga, gitu,” tutur Wendy Walters.

Wendy juga menyatakan keduanya memiliki batasan-batasan yang tidak boleh dilakukan atau terlewat batas. Wendy Walters menjelaskan yang dilakukan Reza Arap sudah melewati lebih dari batasan tersebut.

“Itu adalah hal yang gak paling bisa aku toleransi. Dan bahkan mungkin cewek lain, gak bisa toleransi juga, sih. Mungkin ya, aku gak bilang semua cewe. Karena memang sefatal itu. Jadi, kaya yaudah,” tandas Wendy Walters.

Seperti yang diberitakan bahwa rumah tangga Reza Arap dan Wendy bermasalah lantaran Reza Arap mempunyai simpanan atau bisa dikatakan selingkuh dari Wendy.

Sumber:

(edited)