Farhat Abbas Tanggapi Kasus KDRT yang Dialami Lesti Kejora: Jangan Terlalu Kasar

Farhat Abbas Tanggapi Kasus KDRT yang Dialami Lesti Kejora: Jangan Terlalu Kasar

Farhat Abbas memberikan tanggapan atas KDRT yang dialami Lesti-@farhatabbasofficia-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Seiring dengan adanya kabar mengenai KDRT yang dialami oleh artis penyanyi dangdut Lesti Kejora seorang pengacara yang bernama Farhat Abbas memberikan tanggapan atas hal yang dialami Lesti.

Pengacara Farhat Abbas memang berbeda dari yang lain jika sejumlah pihak mengecam kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap Istrinya Lesti Kejora kali ini Farhat Abbas justru salahkan pihak perempuan. 

Farhat Abbas meminta agar Lesti tahu diri mempunyai suami yang berupa tampan atau ganteng dan juga Farhat Abbas meminta para Istri yang mempunyai suami yang berparas ganteng harus tahu diri. 

BACA JUGA:Jokowi Minta Heru Budi Hartono Atasi Macet dan Bajir di Jakarta

"Ya buat perempuan juga, jangan terlalu kasar. Apalagi kalau perempuannya dapat suami yang ganteng ya tau diri lah. Suaminya lari ke wanita lain atau selingkuh," ujar Farhat Abbas dalam video yang dibagikan akun @tante.rempong.official Senin, 10 Oktober 2022. 

Farhat menduga bahwa KDRT yang dialami Lesti bukanlah hal yang pertama melainkan sudah sering terjadi pertengkaran hebat hanya saja baru kali ini terekam hingga adanya pelaporan yang dilakukan Lesti kejora.

Farhat Abbas juga menilai  wajar jika suami menganiaya Istri, dicekik atau ditendang karena Istri juga berperilaku kasar.

+++++

"Mungkin mereka tiap hari begitu, tapi baru kali ini aja terekam. Sama-sama kasar gitu. Kalau orang kasar teriak-teriak ya wajar aja dicekik atau ditendang," kata Farhat Abbas.

BACA JUGA:Dibantah Sebagai Komisaris, Yusuf Mansur Kini Ngaku Sebagai Advisor Grab Indonesia

Farhat Abbas juga mengatakan jika suami membalas Istri yang kasar dengan KDRT itu wajar. Yang tidak wajar itu jika Istri tidak berbuat apa-apa tetapi dianiaya. 

"Orang yang salah itu kalo istri diam-diam ditendang, dikhianati, kemudian dicekik. Kalau istri teriak-teriak juga, menggonggong, anj*n," ucapnya.

Sebelumnya, Rizky Billar mangkir dari pemeriksaan kasus dugaan KDRT yang dilaporkan istrinya Lesti Kejora. Seharusnya Billar menjalani pemeriksaan pada Kamis, 6 Oktober 2022.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: