Anies Baswedan Sempat Mengira Dirinya Akan Santai Pasca 16 Oktober, Tapi..

Anies Baswedan Sempat Mengira Dirinya Akan Santai Pasca 16 Oktober, Tapi..

Anies mengira dirinya akan break setelah habis masa jabatan menjadi Gubernur DKI Jakarta-@Aniesbaswedan-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Prediksi sejumlah kalangan Anies Baswedan bakal menganggur pasca habis masa jabatannya menjadi Gubernur DKI Jakarta ternyata dugaan tersebut meleset. 

Setelah menjalani Deklarasi oleh Nasdem sebagai capres, Anies nampaknya bakal punya segudang agenda menuju Pilpres 2024.

Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebentar lagi 'lengser' dari jabatannya. Anies akan purna tugas ada 16 Oktober 2022.

BACA JUGA:Joe Biden Legalkan Ganja di Amerika Serikat, Seperti Apa Regulasinya?

"Saya pikir pasca 16 Oktober 2022 bakal break. Ternyata, agenda itu akan padat setalah 16 Oktober nanti," ujar Anies Baswedan dalam sambutanya di acara silaturahmi gubernur dan wagub bersama jurnalis Balaikota DKI, di Balai Agung Jumat, 7 Oktober 2022.

Anies mengatakan bahwa saat dirinya menjadi Gubernur Jakarta selama 5 tahun cukup berkesan dan meninggalkan sejuta kenangan. Khususnya bersama Wagub Ariza, Anies mengibaratkan seperti bermain badminton.

"Kita saling mengisi. Kalau bola itu jatuh ke kanan, saya berada di posisi kiri. Pak Ariza selalu memback up. Saya katakan Ariza sebagai partnership luar biasa," kata dia.

+++++

Anies lantas mendoakan agar seluruh pihak dapat menjalani hidup masing-masing dengan lancar. Anies meyakini, suatu hari nanti seluruu tamu undangan yang hadir pada hari ini dapat dipertemukan kembali dalam kesempatan yang berbeda.

BACA JUGA:Pengumuman! KFC Resmi Tutup Layanan Pesan Antar 14022, Ini Penggantinya

"Doakan masing-masing kita punya jalan hidupnya, inshaallah suatu saat nanti kalau dalam Bahasa Knggris ada our path will cross again, mudah-mudahan jalur hidup kita ketemu persimpangan lagi di mana kita berjumpa, berinteraksi, bekerja sama lagi," ucapnya.

Sekadar informasi, Partai NasDem resmi mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai capres di Pilpres 2024. Anies kini sudah memegang 'sobekan' tiket capres.

Anies jadi capres NasDem langsung diumumkan oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di NasDem Tower, Jakarta Pusat Senin, 3 Oktober 2022.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: