Anies Baswedan Takziah ke Rumah Siswa yang Jadi Korban Robohnya Tembok MTsN 19 Jaksel

Anies Baswedan Takziah ke Rumah Siswa yang Jadi Korban Robohnya Tembok MTsN 19 Jaksel

Anies Baswedan.-@Aniesbaswedan-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan rasa duka cita atas kejadian di MTsN 19 Jaksel, sekiranya ada tiga orang siswa tewas dalam insiden banjir di MTsN 19 Jakarta di Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan juga melakukan takziah kerumah korban tembok roboh Gedung MTsN 19 Jakarta Kamis, 6 Oktober 2022.

Terlihat Anies tiba di lokasi pukul 22.30 WIB Anies mengenakan baju berwarna biru dengan rompi Pemprov DKI.

BACA JUGA:Kapolri Ungkap Peran Tiga Anggota Polri Tersangka Tragedi Kanjuruhan

"Kita berduka dengan wafatnya tiga anak di Madrasah Negeri Pondok Labu, (Jaksel). Malam ini sekarang saya akan ke sana," ucap Anies di Balai Agung, Jakarta Pusat Kamis, 6 Oktober 2022.

Anies didampingi Wali Kota Jakarta Selatan Munjirin dan Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi.

Anies mengatakan betapa penting bagi dirinya dan Pemprov DKI mengetahui secara pasti terkait penyebab peristiwa tersebut. Selain itu, Pemprov DKI akan mencari cara agar hal tersebut tidak terulang.

+++++

"Yang rusak segera kami perbaiki dan pada keluarga kami menyampaikan rasa belasungkawa," imbuh Anies.

BACA JUGA:Buntut Tragedi Kanjuruhan, Enam Orang Ditetapkan Tersangka, Tiga Diantaranya Polisi

Sebagaimana diketahui, insiden tembok roboh di MTsN 19 Pondok Labu akibat diterjang banjir menewaskan tiga siswa dan melukai satu siswa. Kini, keempat korban tersebut dibawa ke Rumah Sakit Prikasih.

"Seluruh korban sedang dibawa ke Rumah Sakit Prikasih untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut," kata Kepala BPBD DKI Jakarta Isnawa Adji dalam keterangannya Kamis, 6 Oktober 2022.

Tiga korban meninggal dunia bernama Dika, Dendis, dan Adnan. Selain itu, ada siswa yang mengalami luka bernama Aditya Daffa Luthfi.

Peristiwa tembok roboh di MTsN Pondok Labu itu terjadi sekitar pukul 14.50 WIB. Peristiwa itu bermula saat hujan deras menyebabkan air gorong-gorong meluap dan menggenangi area MTsN 19.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: