Hari Ini Anies Baswedan Temui AHY di Kantor DPP Demokrat, Ada Apa?

Hari Ini Anies Baswedan Temui AHY di Kantor DPP Demokrat, Ada Apa?

Anies Baswedan akan bertemu dengan Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono-@Aniesbaswedan-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan mendatangi kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat hari ini Jumat, 7 Oktober 2022.

Kabar tersebut dibenarkan adanya oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat DKI Jakarta Mujiyono. Pihaknya mengatakan Anies dijadwalkan bertemu dengan Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY pukul 09.00 WIB.

"Saya yang mengantarkan," kata Mujiyono di Balai Agung Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis, 6 Oktober 2022. 

BACA JUGA:Kapolri Ungkap Peran Tiga Anggota Polri Tersangka Tragedi Kanjuruhan

Menurut Jansen, jika tidak ada halangan Anies Baswedan akan berkunjung ke DPP Partai Demokrat untuk menemui AHY namun semuanya tergantung kepada dua pihak tersebut.

"Jika tak ada aral merintang rencana memang begitu, Jumat pagi Mas Anies akan berkunjung ke DPP Demokrat bertemu Mas Ketum AHY," ujarnya.

Sebelumnya, Partai NasDem resmi mengusung Anies sebagai calon presiden 2024. Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh meyakini Anies mampu meneruskan pembangunan di Indonesia.

+++++

Dia juga menilai prinsip dan perspektif Anies sejalan dengan apa yang diyakini oleh Partai NasDem.

BACA JUGA:Buntut Tragedi Kanjuruhan, Enam Orang Ditetapkan Tersangka, Tiga Diantaranya Polisi

“Inilah mengapa akhirnya NasDem memilih sosok Anies Baswedan. Kami memikirkan masa depan bangsa ke depan. Insya Allah jika Anies terpilih jadi Presiden, pimpinlah bangsa ini jadi bangsa yang lebih bermartabat, yang mampu membentuk karakter daripada bangsa ini sejatinya,” terang Surya dalam pidatonya di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Senin, 3 Oktober 2022.

Anies Baswedan bersedia menjadi calon presiden dan siap berkolaborasi dengan NasDem. Dia telah meminta izin kepada Partai NasDem untuk terlebih dulu menyelesaikan tugasnya di Jakarta sebagai gubernur. 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: