Lesti Kejora Ogah Pulang ke Rumah Pasca Alami KDRT, Trauma?

Lesti Kejora Ogah Pulang ke Rumah Pasca Alami KDRT, Trauma?

Lesti mengalami trauma tidak mau pulang kerumahnya-@ayah_kejora-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Lesti Kejora sudah pulang dari rumah sakit setelah menjalani perawatan intensif di rumah sakit selama beberapa hari usai mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Akan tetapi Lesti Kejora tidak pulang ke rumahnya sendiri atau rumah yang menjadi tempat tinggal Lesti dan Billar plus juga tempat kejadian Lesti mengalami KDRT.

Lesti trauma dengan rumah tersebut karna rumah itu menjadi kesaksian adanya kekerasan dalam rumah tangga Lesti dan Billar.

BACA JUGA:Grace Nathalie Sebut Duet Ganjar Pranowo-Yenny Wahid Kombinasi Terbaik

Kombes Pol E Zulpan, Kabid Humas Polda Metro Jaya menyebut bahwa Lesti Kejora saat ini berada di tempat yang dianggap aman.

"Yang bersangkutan tidak ingin berada satu rumah dengan saudara Muhammad Rizky karena trauma. Yang bersangkutan saat ini berada di tempat yang tidak perlu saya sampaikan. Tetapi ditempat lain yang dia merasa aman," Ucap Zulpan Selasa, 3 Oktober 2022.

Polisi sudah memeriksa tiga orang dari kasus KDRT tersebut. Pihaknya juga akan memeriksa rekaman CCTV di rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora.

+++++

Dan pemeriksaan Billar akan dijadwalkan pada hari Kamis, 6 Oktober 2022 mendatang.

BACA JUGA:Desak Polisi Usut Baim Wong, Komnas Perempuan: KDRT Tidak Bisa Dibuat Main-main

"Perkembangan penanganan sudah dilakukan penyidik. Penyidik sudah melakukan pemeriksaan terhadap saksi korban, kemudian terhadap dua saksi lain pembantu atau ART dan karyawan Leslar Entertainment," kata E Zulpan.

"Penyidik sudah mengamankan barang bukti lain, yaitu CCTV di rumah tersebut," lanjutnya.

"Akan memanggil terlapor saudara Muhammad Rizky pada hari Kamis, 6 Oktober 2022, untuk dimintai keterangan," jelasnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: