Gawat! Pria yang Pernah Viral Onani di KRL Kembali Naik Transportasi Umum

Gawat! Pria yang Pernah Viral Onani di KRL Kembali Naik Transportasi Umum

muncul kembali pria yang onani di KRL-@commuterline-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pria yang sempat bikin heboh pengguna KRL karena perbuatannya onani di kereta rel listrik (KRL) disebut kembali memunculkan diri menggunakan KRL.

Para penumpang ramai-ramai mencolek pengelola KRL, KAI Commuter Indonesia (KCI) memberikan isyarat bahwa pria tersebut ada didalam KRL.

Pria tersebut membuat para wanita didalam KRL merasakan keresahan, ketakutan akan terulang lagi perbuatannya.

BACA JUGA:Grace Nathalie Sebut Duet Ganjar Pranowo-Yenny Wahid Kombinasi Terbaik

Dari foto yang beredar, pria yang disebut pernah melakukan onani itu memakai jaket kulit panjang berwarna gelap, celana panjang hitam, dan sepatu pantofel. Pria itu berdiri di dalam gerbong KRL yang saat itu sedang padat.

Warganet yang mengirimkan foto pria tersebut di sejumlah lokasi. Pria itu terpotret berjalan di sebuah stasiun dan ada juga yang sedang duduk di bangku penumpang KRL.

Pria tersebut muncul di statiun Bekasi pada hari Senin, 3 Oktober 2022. Namun, Pria itu disebut diamankan dan diinterogasi petugas keamanan di Stasiun Bekasi.

+++++

Warganet ramai-ramai menandai (tag) akun Twitter KCI, @CommuterLine, untuk melaporkan kemunculan pria tersebut. Sebab, beberapa waktu lalu, pihak KCI menyatakan memasukkan pria itu ke daftar hitam (blacklist) penumpang.

BACA JUGA:KPK Tetapkan Tersangka Baru Kasus Korupsi PT Garuda Indonesia

KCI menyatakan mengecek kabar tersebut. KCI juga meminta warganet melaporkan lebih rinci soal nomor kereta, jadwal perjalanan, relasi perjalanan, dan lokasi kemunculan pria tersebut.

KCI juga mengimbau penumpang melapor kepada petugas keamanan agar petugas secara cepat menangani hal tersebut.

"Kami imbau, apabila melihat/mengalami kejadian yang kurang menyenangkan/mencurigakan agar dapat langsung menginformasikan kepada petugas keamanan baik di stasiun/di dalam kereta ya Kak agar segera dapat langsung ditindaklanjuti," Tulis akun @CommuterLine.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: