Viral Penjual Ikan Menikah dengan Wanita Bule Rusia

Viral Penjual Ikan Menikah dengan Wanita Bule Rusia

Penjual Ikan Nikahi Wanita Rusia-@anjarhari-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Heboh di media sosial adanya seorang pria yang bekerja sebagai penjual ikan asal Jawa Tengah ini menikah dengan bule cantik asal Rusia.

Wanita bule Rusia tersebut bernama Zukofa Veronica. Kisah cinta hingga jenjang pernikahan beda negara ini langsung menjadi sorotan netizen.

Cerita cinta penjual ikan dan bule Rusia ini menjadi perhatian netizen setelah keduanya mengunggah video di YouTube.

BACA JUGA:1 Oktober ini, Harga Pertamax dan Pertamax Turbo Turun, ini Rinciannya

Pria yang bernama lengkap Anjar Hari Riswanto itu membuat video sesi tanya jawab pertanyaan dari warganet di channel mereka Kami Nikan Russia x Indonesia.

Dari video tersebut diketahui Anjar sehari-hari bekerja sebagai penjual ikan di Rembang, Jawa Tengah. Sedangkan Zukofa Veronica atau disapa Nika tinggal di kota terbesar di Rusia, St. Petersburg.

Rupanya, kisah cinta mereka bermula dari berkenalan di Facebook pada 2016. Seiring berjalannya waktu, mereka pun memutuskan untuk menjalin hubungan jarak jauh alias LDR.

Hingga akhirnya mereka bisa bertemu saat Rusia sedang terlibat konflik dengan Ukraina.

BACA JUGA:Dipolisikan Lesti Kejora, Rizky Billar Terancam Hukuman 5 Tahun Penjara

"Cerita perjalanan cinta keduanya tentu menarik perhatian warga. Apalagi keduanya harus menjalani hubungan jarak jauh atau LDR, hingga bertemu saat Rusia tengah perang dengan Ukraina," tulisnya.

Anjar yang sehari-hari bekerja di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Tasikagung-Rembang ini, mengaku pertama kali mengenal istrinya melalui Facebook. Hingga pada Minggu, 24 Juli 2022 kemarin keduanya memutuskan menikah.

+++++

Terlihat pula sederet potret saat keduanya mengadakan acara pernikahan. Anjar dan istrinya tampak mengenakan pakaian adat sunda bernuansa hijau.

Unggahan Anjar dan Nika di Youtube sudah ditonton lebih dari 186 ribu Views dan mendapat ratusan komentar. Warganet rata-rata mendoakan agar Anjar dan Nika menjadi pasangan yang harmonis.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: