Kacau! Emak-Emak Mencuri Barang, Tapi Ketahuan Pegawai Malah Lebih Galak

Kacau! Emak-Emak Mencuri Barang, Tapi Ketahuan Pegawai Malah Lebih Galak

Emak-emak marah saat ketahuan mencuri-@ichaakh96_-TikTok

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Viral di media sosial seorang emak-emak terlihat sangat marah karna aksi mencurinya ketahuan oleh pegawai minimarket.

Emak-emak yang ketahuan mencuri sedang memberi penjelasan dengan nada ngegas dan penuh emosi kepada karyawan minimarket.

Terdengar juga dalam video salah satu karyawan ikut menanggapi omelan si ibu tetapi tetap saja emak-emak itu tidak merasa bersalah malah memarahi karyawan tersebut dan meminta untuk tidak ikut campur.

BACA JUGA:Diduga Cemburu Istri Dapat Ucapan Selamat Ulang Tahun, Oknum Jaksa Aniaya Guru SMA

"Maling lebih galak hahaha," tulisnya dalam keterangan video tersebut yang diunggah oleh akun @lambe_turah Selasa, 27 September 2022.

Karyawan minimarket dibuat bingung lantaran emak-emak itu malah marah dan tak merasa bersalah usai ketauan mencuri barang.

"Udah maling, salah. Malah ngerasa bener lagi. Logika gitu loh," kata karyawan minimarket tersebut.

+++++

Viralnya video itu membuat warganet ramai membanjiri kolom komentarnya, warganet ikut merasakan kesalnya pegawai minimarket yang malah digalakin oleh emak-emak yang mencuri.

BACA JUGA:Satu Lagi Anggota Polisi Korban Ferdy Sambo Dijatuhi Sanksi

Seakan-akan tidak mempunyai kesalahan emak-emak malah emosi yang sangat tinggi saat menjawab pertanyaan pegawai minimarket yang dicurinya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: