Profil Singkat Hasnaeni Moein, Politisi yang Teriak Histeris Saat Ditahan Kejagung

Profil Singkat Hasnaeni Moein, Politisi yang Teriak Histeris Saat Ditahan Kejagung

Profil Singkat Hasnaeni Moen, Politisi yang Teriak Histeris Saat Ditahan Kejagung --

Namun ia yang saat itu merupakan kader Demokrat, sehingga gagal melaju lantaran Demokrat menunjuk Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Sylvia Murni.

Dalam kasus kini yang menyeret dirinya sebagai tersangka, Hasnaeni Moen dalam kapasitasnya sebagai direktur utama perusahaan swasta.

(Kapuspenkum) Kejagung Ketut Sumedana menjelaskan Misca Hasnaeni ' wanita emas ' Moen tidak kooperatif dalam pemeriksaan dugaan korupsi dana PT Waskita Beton Precast senilai Rp 2,5 Triliun.

Hasnaeni Moen juga melakukan perlawanan terhadap upaya penahanan oleh Kejagung.

"Yang bersangkutan sudah beberapa kali dilakukan pemanggilan. Artinya tidak kooperatif. Karena itu dari penyidik melakukan penjemputan pada yang bersangkutan," terang Sumedana, Jumat 23 September 2022.

Ketika dibawa paksa ke mobil, Hasnaeni Moen berteriak menolak dimasukkan ke dalam mobil. Videonya tengah teriak histeris dan meronta-ronta viral di media sosial.

Berikut ini profil lengkap wanita kelahiran Makassar, 17 Juli 1976 yang pernah bermain sinetron Jin dan Jun serta Saras 008 tersebut.

BACA JUGA:Heboh! Anggota DPRD Depok Hukum Sopir Truk Gegara Rusak Portal, Paksa Push Up dan lakukan Ini

+++++

Riwayat pendidikan: SD Labuang Baji Makassar (1983-1989), SMP Prasetyo Makassar (1989-1992), SMA Walio Makassar (1992-1995), S1 Fakultas Ekonomi Universitas Krisna Dwipayana (1996-2000), S2 Magister Manajemen, Universitas Krisna Dwipayana (2000-2012), S3 Program Doktor Ilmu Ekonomi, Universitas Merdeka Malang (2013-)

Jabatan: Komisaris PT. Misi Mulia Production (Production house) (2003-2006), dan Komisaris PT. Misi Mulia Petronusa (2007-), Direktur Utama PT. Misi Mulia Metrikal / PT. MMM.

Pengalaman partai politik: Wakil Bendahara Umum Partai Hanura (2008), Ketua Dewan Pimpinan Nasional Partai Demokrasi Kebangsaan (2009), Pengurus Harian DPP Partai Demokrat, Ketua Umum Partai Masyarakat Era Sejahtera.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: