Anies Ungguli Ganjar di Polling, Ini Tanggapan Ferdinand Hutahaean...

Anies Ungguli Ganjar di Polling, Ini Tanggapan Ferdinand Hutahaean...

Ferdinand Hutahaean-Istagram @ferdinand_hutahaean-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Melalui akun Twitter-nya @FerdinandHutah4, pegiat media sosial Ferdinand Hutahaean membuat poling atau jejak pendapat terkait pemilihan presiden bila dilakukan hari ini.

Dalam polling yang dibuat pada Selasa (20/9/2022) tersebut, Ferdinand menyertakan tiga nama tokoh, yakni Prabowo Subianto, Anies Baswedan, dan Ganjar Pranowo.

Mantan politisi Partai Demokrat itu membuat polling untuk membuktikan kebenaran polling dari Twitter Indonesia Lawyers Club.

Sebelumnya, dalam polling Twitter Indonesia Lawyers Club, Anies Baswedan unggul sebanyak 77 persen dari Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto.

BACA JUGA:Tanggapi Kesiapan Anies Baswedan Maju di Pilpres 2024, Ini Kata Ketua Umum PBNU Said Aqil...

"#PollingPilpres Setelah ILC membuat polling pilpres dengan 77% memilih ANIES BASWEDAN, kita coba bikin poling yg sama untuk menguji kebenaran @YoutubeILC," tulis Ferdinand Hutahaean, dikutip dari fin.co.id, Rabu (21/9/2022).

Polling Ferdinand ini diikuti oleh sebanyak 60.254 suara. Hasilnya, setelah 24 jam berjalan, Anies Baswedan unggul jauh dari Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto.

Anies unggul dengan peroleh 63 persen. Sementara Ganjar Pranowo peroleh 31 persen. Selanjutnya Prabowo Subianto mendapat 5,5 peresen.

+++++



Melihat keunggulan Anies dalam pollingnya, Ferdinand mengakui keunggulan pendukung Anies Baswedan di media sosial. Dia menilai, hasil polling itu tidak merepresentasikan pemilih sesungguhnya.

"Hasil akhir polling. Dari sini saya dapat pelajaran bahwa pasukan medsos pendukung Anies lbh kuat di Tweeter. Saya akui keunggulan kalian silahkan bangga meski ini tidak merepresentasikan pemilih sesungguhnya," ujarnya melalui Twitter.

Ferdinand kukuh meyakini bahwa Anies tidak akan maju sebagai Calon Presiden di Pilpres 2024 depan.

"Saya tetap menyatakan bahwa Anies tak akan jadi capres 2024," kata Ferdinand.

BACA JUGA:Anies Baswedan Ungguli Ganjar dan Prabowo Pada Polling yang Dibuat Ferdinand Hutahaean

Ferdinand juga mengaku keunggulan akun Twitter miliknya lebih tinggi peminatnya dalam polling tersebut dibanding akun milik ILC.

"Selain itu, poin penting bagi saya adalah, TERNYATA AKUN SAYA DENGAN FOLLOWER 20 RIBU, LEBIH TINGGI PEMINATNYA DARI AKUN @YoutubeILC  MESKI FOLLOWERNYA DIATAS 800 RIBU. Terlihat dari jumlah pemilih dalam polling yang sama dan waktu yang sama,"  katanya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: