Adian Napitupulu Komentari AHY Soal pernyataan 'Gunting Pita'

Adian Napitupulu Komentari AHY  Soal pernyataan 'Gunting Pita'

Politisi PDI Perjuangan Adian Napitupulu buka suara terkait pernyataan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang menyebut Presiden Joko Widodo tinggal 'gunting pita' dalam pembangunan infrastruktur.-Foto Net-

Ada lagi, lanjut dia, di sisi infrastruktur dari segi konstruksi bandara. Pada tahun 2004 hingga 2014 sebanyak 24 pembangunan bandara terselesaikan.

BACA JUGA:DJ Una Tampil Seksi di Tempat Hiburan Malam Semarang, Netizen Beri Komentar Menohok!

"Pada masa kepemimpinan Jokowi sebanyak 29 konstruksi bandara telah selesai dan infonya menargetkan sembilan konstruksi bandara lagi akan selesai pada tahun 2023, sebelum periode kepemimpinan berakhir," kata Adi.

Selanjutnya, Adi juga membeberkan data pembangunan bendungan. Adi mengatakan bahwa pada era Jokowi sebanyak 12 bendungan selesai dalam kurun waktu 7 tahun pemerintahan.

Sebanyak 27 bendungan ditargetkan selesai pada tahun 2024, sedangkan pada masa SBY baru 14 dalam rentang 10 tahun pemerintahan dan beberapa yang lain tercatat mangkrak.

Bahkan, jika melihat hasil survei kepuasan publik ke pemerintah, pembangunan infrastruktur menempati peringkat pertama kepuasaan publik kepada Jokowi.

"Faktanya begitu. Publik melihat Jokowi sangat masif membangun Infrastruktur," pungkasnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: