Ferdy Sambo Dikabarkan Diam-diam Menikah Lagi? Tim Kuasa Hukum Bilang Begini

Ferdy Sambo Dikabarkan Diam-diam Menikah Lagi? Tim Kuasa Hukum Bilang Begini

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi-@divpropampolri-instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Sedang ramai menjadi perbincangan publik mengenai kasus Ferdy Sambo yang telah membunuh bawahannya sendiri, sampai saat ini Ferdy Sambo masih terus menjalani proses hukum.

Namun, kali ini beredar isu terbaru dari Ferdy Sambo dimana isu tersebut mengabarkan bahwa mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo telah menikah lagi.

Dengan adanya penberitaan bahwa Ferdy Sambo telah menikah lagi, maka dari itu pengacara Ferdy Sambo yang bernama Arman Hanis membantah mengenai isu pernikahan Ferdy Sambo.

BACA JUGA:Siap-siap, Pemerintah Bakal Rekrut 530.028 PNS Tahun Ini

"Kami tim kuasa hukum membantah hal tersebut," kata Arman Minggu, 18 September 2022.

Isu terkait Ferdy Sambo menikah itu beredar di media sosial. Sambo disebut telah menikah meski masih berstatus suami dari Putri Candrawathi.

Arman mengatakan isu yang beredar tersebut tidak benar. Dia menyebut isu tersebut hanya spekulasi sebab tidak ada bukti konkret.

+++++

"Karena berita tersebut tidak benar dan hanya berdasarkan spekulasi serta tidak disertai bukti-bukti," ucap Arman Minggu, 18 september 2022.

BACA JUGA:Daftar 15 Sekolah Kedinasan di Indonesia, Lulus Langsung Jadi PNS, Minat?

Arman enggan berkomentar lebih jauh terkait isu tersebut. Sebab menurutnya, isu itu bukan bagian dari perkara yang sedang ditanganinya Arman hanya fokus pada kasus pertama Ferdy Sambo.

"Kami tidak memberikan tanggapan lebih lanjut karena tidak berhubungan dengan perkara yang kami tangani," Kata Arman.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: