13 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Tol Pejagan-Pemalang, Satu Orang Meninggal Dunia

13 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Tol Pejagan-Pemalang, Satu Orang Meninggal Dunia

Ilustrasi kecelakaan-Pixabay-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kecelakaan beruntun pada Minggu (18/9/2022) terjadi kilometer 253 ruas Tol Pejagan-Pemalang, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Belasan kendaraan terlibat dalam kecelaaan beruntun yang mengakibatkan adanya korban jiwa tersebut.

Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol. Iqbal Alqudusy mengatakan, Kecelakaan beruntun tersebut setidaknya melibatkan 13 unit kendaraan.

Iqbal juga mengatakan satu orang meninggal dunia dalam Kecelakaan beruntun di Tol Pejagan-Pemalang tersebut.

BACA JUGA:Pengacara Keluarga Brigadir J Ungkap Kekecewaan Pada Presiden Jokowi

Lebih lanjut, Iqbal mengatakan dari laporan awal yang ia terima, kecelakaan dipicu oleh pembakaran ilalang di pinggir jalan tol yang menyebabkan adanya kepulan asap sehingga mengganggu penglihatan pengendara.

"Asap akibat pembakaran itu menyebabkan jalan menjadi gelap sehingga terjadi kecelakaan beruntun," kata Iqbal, dikutip dari fin.co.id.

+++++



Adapun kendaraan dari arah barat menuju ke timur yang terlibat dalam kecelakaan beruntun tersebut, antara lain, Toyota Fortuner bernomor polisi H-1236-IP, Toyota Avanza B-1674-EVM, Toyota Avanza H-8538-YP, Honfa Civic AG-1870-ME, Mitsubishi Expander AB-1125-UP, Toyota Innova G-9133-QC.

Selain itu juga Suzuki Ertiga bernomor polisi B-1781-DS, Toyota Calya B-1466-UIK, Daihatsu Xenia B-1301-BK, Mitsubishi Expander H-8538-YP, Chevrolet Spin D-1782-XU, Toyota Innova B-1674-EVM, serta sebuah truk boks bernomor polisi B-9076-UCG.

BACA JUGA:Diancam Nikita Mirzani, Jawaban Telak Hacker Bjorka Buat Dag Dig Dug

Petugas gabungan dari kepolisian dan pengelola jalan tol langsung mengevakuasi korban jiwa dan kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan beruntun tersebut.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: