Link Live Streaming Bundesliga: Augsburg vs Bayern Munchen

Link Live Streaming Bundesliga: Augsburg vs Bayern Munchen

Link Live Streaming Bundesliga: Augsburg vs Bayern Munchen--

+++++

"Kami dituntut untuk mengambil peluang yang kami ciptakan. Kemudian saya yakin kami akan memasuki jeda internasional dengan kemenangan."tutupnya.

Disisi lain, Enrico Maaben selaku pelatih Augsburg mengatakan melawan Bayern Munchen merupakan sebuah kesempatan bagu sebelum jeda internasional.

"Kami bermain melawan sang juara. Ini adalah pertandingan yang spesial. Ini adalah pertandingan terakhir sebelum jeda internasional. Kami ingin penampilan yang bagus di depan penonton yang penuh dan juga ingin percaya bahwa ada sesuatu yang terjadi. mungkin. Kami jelas tahu betapa sulitnya itu, tetapi itu dimulai dengan skor 0-0 dan kami ingin mempertahankan sesuatu di sini." tuturnya.

Pada pertandingan kali ini. Bayern Munchen harus kehilangan beberapa pemainya seperti Bouna Sarr, Lucas Hernandez, dan Kingsley Coman.

Namun untuk lini tengAh masih ada Dayot Upamecano dan Benjami Pavard yang masih fit usai melawan Barcelona.

Sementara itu tuan rumah harus kehilangan Reece Oxford, Tobias Strobi dan Felix Uduokhai yang alami cedera panjang.

BACA JUGA:Korban Tenggelam di Bendungan way Sekampung mulai Terdeteksi

Prediksi Susunan PemainAugsburg (3-4-3): Rafal Gikiewicsz; Maximilian Bauer, Jeffrey Gouweleeuw, Robert Gummy; Iago, E. Rexhbecaj, Carlos Gruezo, Andre Hahn; Ermedin Demirovic, Mergim Berisha, Florian Niederlechner

Bayern Munchen (4-2-3-1): Manuel Neuer; Noussair Mazraoui, Dayot Upamecano, M. De Ligt, Alphonse Davies; Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Leroy Sane, Thomas Muller, Jamal Musiala; Sadio Mane

Pertandingan Augsburg vs Bayern Munchen dapat disaksikan melalui platform streaming mola tv (klik disini).

Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu.

Postingnews.id tidak bertanggung jawab atas perubahan jadwal dan kualitas siaran.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: