Astaga... Ditemukan Bayi yang Dibuang Terbungkus Plastik Sampah

Astaga... Ditemukan Bayi yang Dibuang Terbungkus Plastik Sampah

Bayi dibuang ke tempat sampah menggunakan plastik sampah- Pixabay.com-Website

JAKARTA, POSTINGNEWS.IDPenemuan bayi yang dibuang diduga oleh orang tuanya sendiri berada di Desa Tambak Kabupaten Serang, Banten. Bayi tersebut sudah dalam keadaan tidak bernyawa terbungkus plastik sampah.

Bayi ini ditemukan oleh pemulung yang sedang mencari botol bekas ditempat sampah, dengan adanya penemuan tersebut sang pemulung pun kaget hingga memnggilkan warga setempat.

Bayi tersebut berjenis kelamin perempuan, dan masih berlilit tali pusar bayi ini terlihat keadaannya baru saja dilahirkan.

BACA JUGA:Punya Darah Tinggi? Hindari Mandi Air Dingin

Dengan adanya penemuan bayi terbungkus plastik sampah pun langsung dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Cikande Ipda Arifin Simbolon.

"Iya tadi pagi ditemukan warga sekitar jam 7-an, iya jenis kelaminnya perempuan" kata Kanit Reskrim Polsek Cikande Ipda Arifin Simbolon Jumat, 16 September 2022.

Saat saksi menemukan plastik mencurigakan dan dibuka, ternyata ada bayi perempuan lengkap dengan ari-ari yang masih utuh.

+++++

Begitu ditemukan, bayi sempat diberi pertolongan oleh bidan setempat. Tapi tidak lama, bayi langsung meninggal dunia di lokasi.

BACA JUGA: Manchester United Tampil Ganas VS Sheriff 2-0

"Sekarang bayinya dibawa ke RS Bhayangkara," ucap Ipda Arifin.

Polisi masih menyelidiki siapa pembuang bayi tersebut. Saat ini, polisi masih di lokasi untuk mencari siapa pelaku yang tega membuang bayi itu.

"Kita selidiki, masih penyelidikan kasusnya," pungkasnya.

Polisi dan para warga menduga bayi tersebut hasil dari hubungan gelap orang tuanya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: