Viral Wanita Pendarahan dan Pingsan Saat Malam Pertama, Kok Bisa? Inilah Penjelasannya

Viral Wanita Pendarahan dan Pingsan Saat Malam Pertama, Kok Bisa? Inilah Penjelasannya

Wanita mengalu malam pertamanya membuat pendarahan dan pingsan-@nurulapryni104-TikTok

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kegiatan malam pertama adalah malam untuk pertama kali menjadi pasangan suami istri, dimana malam tersebut sangat ditunggu-tunggu oleh pasangan yang baru saja menikah.

Namun kali ini berbeda, ramai di media sosial seorang wanita yang bernama Nurul Apriyani mengaku saat malam pertama merasakan pendarahan hingga pingsan.

Wanita ini menceritakan malam pertamanya di akun TikTok pribadinya yang bernama @nurulapryni104.

BACA JUGA:Saat penyekatan, Polisi mengamankan Celurit dari pelajar

"Hampir trauma berat sama kejadian ini," tulisnya dalam video yang diunggah diakun @nurulapryni104.

Nurul Apriyani menyebut perdarahan terjadi setelah melakukan hubungan penetrasi. Awalnya Nurul mengira itu adalah robekan selaput dara sebagai umumnya darah keperawanan.

"Setelah penetrasi dilakukan, miss v mengeluarkan darah yang awalnya kita anggap normal-normal saja mungkin karena robekan selaput darah, tapi selang beberapa menit darahnya terus mengalir deras dan akhirnya saya pingsan karena sudah banyak mengeluarkan darah," Tulis nurul di akunnya Kamis, 15 September 2022.

+++++

Wanita asal Bogor ini mengatakan setelah pingsan, dirinya langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk memberi penanganan awal. Oleh karena rumah sakit tidak memiliki peralatan yang lengkap ia kemudian dirujuk ke Jakarta.

BACA JUGA:Megawati Setuju Pemerintah Naikkan Harga BBM, Ini Alasannya...

Wanita 21 tahun ini juga menjelaskan perdarahan yang dialaminya membuat HB-nya menjadi rendah dan membuatnya harus transfusi darah.

"Setelah diobservasi dan melihat hasil lab, ternyata HB saya rendah dari normalnya 12 sedangkan saya hanya 6,4 maka dari itu dibutuhkan transfusi darah," Tulis di unggahannya.

Nurul menjelaskan perdarahan tersebut terjadi bukan karena menstruasi. Ia juga mengucapkan darah tersebut berbeda dari darah menstruasi karena mengalir lebih deras dan banyak.

+++++

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: