Link Live Streaming Liga Champions: Bayern Munchen vs Barcelona

Link Live Streaming Liga Champions: Bayern Munchen vs Barcelona

ilustrasi Bayern Munchen vs Barcelona-@fcbayern-Instagram--

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Berikut ini link live streaming pertandingan Bayern Munchen vs Barcelona dalam lanjutan Liga Champions musim 2022/2023.

Laga grup C Liga Champions antara Bayern Munchen vs Barcelona akan bermain di Stadion, Allianz Arena, pada Rabu, 14 September 2022, pukul 02.00 WIB.

Pertandingan antara Bayern Munchen melawan Barcelona adalah paling ditunggu bagi para penggemar pesepakbola.

Ya, pasalnya Baik Barcelona atau Bayern Munchen, kedua tim sedang dalam performa terbaiknya selain itu meraih kemenangan dilaga perdananya di Liga Champions musim ini.

Pertandingan Bayern Munchen dan Barcelona diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim akan saling bermain serang guna meraih posisi juara grup C.

BACA JUGA:Link Live Streaming Liga Champions: Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid

Laga ini akan menjadi ajang adu gengsu bagi Lewandowski yang harus berhadapan dengan mantan timnya Bayern Munchen.

...
Pelatih Bayern Munchen Julian Nagelsmann mengatakan jika kehadiran Lewandowski akan menyulitkan bagi timnya.

"Dia jelas merupakan ancaman gol terbesar mereka. Tapi dia membutuhkan servis. Dia selalu berlari dan mengatur posisi dengan baik di dalam kotak. Dia paling berbahaya di depan gawang, tetapi jika dia tak diberi umpan , itu sulit, jadi kami harus menghentikan operan, umpan silang," ucap Nagelsmaan sebagaimana dikutip fin dari laman resmi uefa pada Selasa, 12 September 2022.

Nagelsmann mengaku senang dengan kedatangan Lewandowski. Pemain asal Polandia tersebut telah berjasa sejak ia berseragam Bayern Munchen.

“Saya akan senang jika penggemar kami memberinya sambutan yang baik. Itu normal bagi seseorang yang telah melakukan banyak hal untuk klub. Dia adalah bagian penting dari keluarga Bayern. Saya tidak sabar untuk bertemu dengannya lagi.” ucap pelatih asalm German.

Pemain tengah Bayern Munchen Thomas Muller berikan tanggapanya saat kehadiran mantan rekannya yakni Lewandowski.

+++++
“Sadio [Mané] telah bercanda, mengatakan kepada saya untuk tidak membuat kesalahan dan mengoper bola ke Lewandowski selama pertandingan. Kami harus memainkan permainan kami besok dan tidak terlalu fokus pada Lewy.” ucapnya Muller.

Muller mengukapkan jika Bayern Munchen harus melupakan pertandingan sebelumnya di Bundesliga yang telah mengalami hasil imbang tiga kali secara beruntun.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: