Sadis Banget! Seorang Suami Gorok Leher Istrinya Sendiri di Ciledug Indah

Sadis Banget! Seorang Suami Gorok Leher Istrinya Sendiri di Ciledug Indah

Pembunuhan di Ciledug Indah II -ilustrasi net-Website

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Seorang suami berinisial GM usia 22 Tahun tega menggorok leher sang istri menggunakan senjata tajam di Perumahan Ciledug Indah (CI) 2, Pedurenan, Karang Tengah, Kota Tangerang.

Pembunuhan sang suami dengan menggorok leher sang istri terjadi pada hari ini Selasa, 13 september 2022.

Kejadian ini terlihat oleh seorang warga setempat yang bernama Rahma, Rahma mengatakan pembunuhan ini terjadi pada pukul 06.00 WIB.

BACA JUGA:Tarif Naik, Driver Ojol Keluhkan Orderan Turun

"Kejadiannya tadi pagi jam 06.00 WIB, enggak tau awalnya kenapa tiba-tiba ada suara menjerit teriak," ujar Rahma di sekitar lokasi kejadian pembunuhan.

"Abis itu warga ramai dateng ngeliat kan, enggak taunya istrinya digorok di bagian leher sama suaminya itu," Ucap Rahma.

Rahma mengatakan adanya motif cemburu antara suami dan istri didalam rumah tangganya.

+++++

"Dia cemburu, katanya si istrinya itu sudah enggak pulang 2 hari ini," kata Rahma.

BACA JUGA:AHM siap Umumkan Roadmap Sepeda Motor Listrik Dalam Waktu Dekat

Terlihat dari lokasi kejadian adalah tempat berjualan makanan gado-gado, dimana tempat tersebut seperti ruko yang berukuran kecil.

TKP tersebut tertutup rolling door berwarna biru dan berada di depan sebuah rumah tingkat dua, serta terdapat spanduk penjualan makanan gado-gado Sukowati.

Kini, lokasi peristiwa mencekam itu telah dijaga oleh personel kepolisian dan ditutup dengan menggunakan garis polisi berwarna kuning.

Warga yang tinggal di kawasan perumahan tersebut pun masih mendatangi lokasi kejadian untuk mengetahui peristiwa yang merenggut nyawa itu.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: