Menyedihkan! Jelang Acara Resepsi Pernikahan, Rumah Malah Terbakar Api

Menyedihkan! Jelang Acara Resepsi Pernikahan, Rumah Malah Terbakar Api

Menyedihkan satu hari sebelum acara pernikahan rumah dan mahar terbakar api-@lambeh_turah-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.IDViral di media sosial adanya rumah yang terbakar habis dimakan api menjelang acara resepsi pernikahan.Kejadian ini berada di Sulawesi Selatan.

Lewat unggahan video yang dibagikan oleh akun Instagram @andreli_48, terlihat beberapa potongan video yang menunjukan rumah tersebut habis terbakar dan hanya menyisakan kerangka rumah saja.

Biasanya acara resepsi pernikahan adalah acara yang menyenangkan bagi keluarga dan teman dekat, namun berbeda dengan kejadian ini justru malah menyedihkan harus kehilangan rumahnya menjelang acara resepsi pernikahan.

BACA JUGA:Kritik Pedas ke Polri, Alvin Lim Jadi Sototan Bareskrim

Rumah tersebut diketahui merupakan rumah milik keluarga pasangan pengantin baru yang rencananya akan menggelar resepsi pernikahan keesokan harinya.

Dalam video yang diposting oleh akun @andreli_48, bahkan terlihat tenda resepsi yang awalnya sudah terpasang rapi namun kini ikut hangus kemakan api yang akhirnya hanya menyisakan potongan-potongan tenda menjuntai tak berbentuk.

+++++

Lebih memiriskan lagi, akun tersebut membagikan foto mengenai uang mahar yang awalnya sudah tertata rapi dalam bingkisan namun harus pasrah ikut terbakar.

"Resepsi pernikahan besok, rumah ludes terbakar beserta uang mahar," tulis pemilik video sambil memberikan emot muka sedih.

BACA JUGA:Kepulauan Mentawai Kembali Diguncang Gempa, Kali Ini dengan Magnitudo 5,1

Karna adanya peristiwa menyedihkan tersebut, akhirnya warga setempat melakukan donasi untuk memberi bantuan pada korban. Karna, tidak ada satupun barang tersisa akibat kebakaran tersebut.

Belum diketahui juga apa penyebab kebakaran ini.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: