Petugas Lapas Kalianda Geledah Ruangan dan Tes Urine Napi, Ini Hasilnya!

Petugas Lapas Kalianda Geledah Ruangan dan Tes Urine Napi, Ini Hasilnya!

Petugas Lapas Kalianda Geledah Ruangan dan Tes Urine Napi, Ini Hasilnya!--

LAMPUNG, POSTINGNEWS.ID - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kalianda, Lampung Selatan kembali melakukan tes urine terhadap warga binaan setempat.

"Ya, kita lakukan dalam rangka untuk mengetahui adanya penyalahgunaan narkoba terhadap warga binaan kita atau tidak, " kata Kalapas Kalianda, Tetra Destorie, Selasa 6 September 2022.

Lebih lanjut, ia melanjutkan pemeriksaan tes urine dilaksanakan bekerjasama dengan petugas terkait. Pemeriksaan tes urine tersebut juga dilaksanakan secara acak terhadap warga binaan setempat.
BACA JUGA:Susi Saksi Kuat Ma`ruf di Kamar Putri Candrawathi

+++++
"Tadi kita pilih secara acak untuk mengetahui apakah orang yang kita duga ini melakukan penyalahgunaan narkoba," kata dia.

Tetra menambahkan, pemeriksaan tes urine tersebut, tidak ditemukannya warga binaan setempat yang positif terhadap pemakaian narkoba atau barang terlarang.

Tak hanya melakukan pemeriksaan tes urine, pihaknya juga melakukan penggeledahan terhadap blok hunian warga binaan untuk mengantisipasi adanya barang terlarang seperti ponsel dan lainnya.
BACA JUGA:14 Saksi Dihadirkan Pada Sidang Etik Kombes Agus Nur Patria

+++++
"Kita geledah dua blok hunian yaitu blok B dan C. Dalam penggeledahan tidak kita dapati benda terlarang seperti ponsel, narkoba, maupun lainnya. Kegiatan ini kita laksanakan sebagai upaya kami konsisten dalam menjaga keamanan dan ketertiban Lapas melalui deteksi dini," pungkasnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: