Selain Putri Candrawathi, ART Ferdy Sambo Juga Ikut Diperiksa Hari Ini

Selain Putri Candrawathi, ART Ferdy Sambo Juga Ikut Diperiksa Hari Ini

Putri dan ART menjalanklan pemeriksaan lie detector-POLRI TV RADIO-Youtube Channel

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Tak hanya Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi istrinya, kali ini asisten rumah tangganya ikut terseret kasus majikannya.

Bareskrim Polri akan memeriksa Putri Candrawathi dan asisten rumah tangganya yang bernama Susi menggunakan pendeteksi kebohongan atau lie detector. Selasa, 6 September 2022.

Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Brigjen Andi Rian mengatakan pemeriksaan keduanya akan dilakukan di Pusat Laboratorium Forensik, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

BACA JUGA:Susi Saksi Kuat Ma`ruf di Kamar Putri Candrawathi

“Hari ini pemeriksaan tersangka PC dan saksi Susi dengan lie detector yang dilakukan di Puslabfor, Sentul,” kata Andi Selasa, 6 September 2022.

Tak hanya Susi dan Putri Candrawathi, adapun pemeriksaan lie detector Ferdy Sambo akan dilakukan besok. Rabu, 7 September 2022.    

Pemeriksaan menggunakan Lie Detector tersebut dijadwalkan digelar selama tiga hari sejak Senin hingga Rabu, 7 September 2022. Dengan agenda dua orang per hari yang diperiksa.

+++++

Pemeriksaan terhadap Susi dan Putri Candrawathi yang menggunakan Lie Detector itu guna menguji kejujuran dari keterangan para tersangka.

BACA JUGA:14 Saksi Dihadirkan Pada Sidang Etik Kombes Agus Nur Patria

Sebelumnya, Polri kembali memeriksa tiga tersangka kasus dugaan pembunuhan tewasnya Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J yaitu Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E, Bripka Ricky Rizal, dan Kuat Ma'ruf dengan menggunakan lie detector atau pendeteksi kebohongan.Andi menjelaskan uji kebohongan dilakukan dalam rangka menguji tingkat kejujuran tersangka dalam memberikan keterangan.

Andi menjelaskan uji kebohongan dilakukan dalam rangka menguji tingkat kejujuran tersangka dalam memberikan keterangan.

Pemeriksaan ini, kata dia, diperlukan untuk mengelangkapi berkas dan bukti petunjuk.

"Untuk kelengkapan berkas dan bukti petunjuk," ujar Andi.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: