Berita Duka Cita, Suami Dewi Dee Lestari Meninggal Dunia Usai Alami Stroke

Berita Duka Cita, Suami Dewi Dee Lestari Meninggal Dunia Usai Alami Stroke

Saumi Dee Lestari meninggal dunia-Rezagunawanblogspot.com-blogspot

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kabar duka datang dari penulis dan penyanyi cantik Dewi "Dee" Lestari. Suami Dewi yang bernama Reza Gunawan telah meninggal dunia pada Selasa,6 September 2022.

Kabar tersebut diungkap oleh Dhipa Barus lewat unggahan di Twitter.  "Thank you mas Reza Gunawan, my guru, my big brother. Rest In Love my Guru," tulis Dipha akun pribadinya @diphabarus.

Sebelumnya Dewi Lestari telah memberi kabar bahwa suaminya Reza Gunawan sudah sebulan lebih belakangan terkena stroke.

BACA JUGA:Susi Saksi Kuat Ma`ruf di Kamar Putri Candrawathi

Reza Gunawan yang sempat dirawat di rumah sakit kini sudah kembali ke rumah dan menjalani pemulihan karena sakit stroke dan perdarahan.

"Reza telah dirawat di rumah sakit akibat stroke perdarahan dan kini akan melanjutkan pemulihannya di rumah. Ini akan menjadi perjalanan pemulihan yang panjang. Untuk waktu yang tidak bisa dipastikan, Reza belum bisa praktik, membuka kelas, maupun memenuhi undangan mengajar," tulis Dee Lestari yang menyertai foto tangannya menggenggam tangan Reza Gunawan.

+++++

Reza Gunawan meninggal pada 6 September 2022 pukul 11.53 WIB, jenazah Reza Gunawan suami Dee Lestari, akan disemayamkan di rumah duka Delatinos, BSD City, Tangerang Selatan

Kabar meninggalnya Reza Gunawan langsung mendapat ucapan duka dari para sahabat.

BACA JUGA:14 Saksi Dihadirkan Pada Sidang Etik Kombes Agus Nur Patria

"Turut berduka cita yg mendalam yach dee @deelestari & keluarga. Selamat beristirahat dengan tenang mas...," tulis Alvin Adam.

"Innalilahi wa innailaihi rojiun. Al Fatihah. Semoga dilancarkan dan dimudahkan perjalanan kembali pulang kepada Sang Kekasih. Aamiin YRA," tulis Nadia Hastarini.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: