Momen Dirlantas Polda Metro saat 'Gaspol' Pakai Motor Milik HDS Racing

Momen Dirlantas Polda Metro saat 'Gaspol' Pakai Motor Milik HDS Racing

Momen Dirlantas Polda Metro saat 'Gaspol' Pakai Motor Milik HDS Racing--

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Momen Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman "gaspol' saat mencoba sebuah motor balap drag bike di seri 4 Street Race, di Jl H. Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta, Jumat 2 September 2022 kemarin.

Momen itu terjadi setelah acara deklarasi Stop Balap Liar yang dilakukan oleh Polda Metro Jaya dan komunitas pecinta kecepatan selesai.

Berdasarkan pantauan terlihat Dirlantas Polda Metro Jaya tampak penasaran dengan motor Yamaha MX King dari bengkel HDS Racing yang sudah dimodifikasi untuk motor balap drag bike.

Sebelum mencoba langsung motor tersebut, Kombes Latif pun sempat berfoto lebih dahulu di atas motor bersama komunitas pecinta balap.

BACA JUGA:Persib VS Rans Nusantara, Marc Klok Cs Penuh Ambisi

+++++

Setelah itu, ia pun mencoba langsung sambil uji lintasan yang memang baru selesai untuk balap Seri 4 Street Race pekan ini.

Masih menggunakan seragam resminya, Kombes Latif pun langsung tancap gas di trek lurus yang disiapkan sepanjang 500 meter tersebut.

Setelah selesai mencoba, Kombes Latif pun mengungkapkan secara singkat rasanya mengendarai motor drag bike tersebut.

"Pegel kaki!' ungkap Kombes Latif usai menjajal motor balap drag bike tersebut.
BACA JUGA:Isi Tuntutan Partai Buruh Tolak Harga BBM Naik, Singgung Soal Ini
Alhasil rekan media dan beberapa orang dari komunitas balap yang mengabadikan momen tersebut langsung viral di media sosial.

Sebelumnya, program Street Race Polda Metro Jaya ini merupakan program dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M. Fadil Imran dalam rangka mengurangi aksi balap liar di Ibukota Jakarta dan sekitarnya.

Lewat wadah Street Race yang dijadwalkan 2 bulan sekali ini pun sudah memasuki Seri ke-4 setelah sebelumnya sukses di Ancol Jakarta, BSD Tangerang Selatan dan Meikarta Bekasi.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: