Persib VS Rans Nusantara, Marc Klok Cs Penuh Ambisi

Persib VS Rans Nusantara, Marc Klok Cs Penuh Ambisi

Persib VS Rans Nusantara, Marc Klok Cs Penuh Ambisi--

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Laga Pekan ke-8 akan mempertemukan Persib Bandung melawan Rans Nusantara FC akan diselenggarakan di stadion GBLA (Gelora Bandung Lautan Api) pada Minggu 4 September 2022 pukul 15:30 WIB.

Kehadiran Luis Milla sebagai juru taktik baru Persib Bandung tentu sangat diharapkan Bobotoh dan manajemen untuk bisa bangkit dari posisi dasar kelasemen di liga satu tahun 2022-2023.

Pada pertandingan melawan Rans menjadi debut pelatih anyar Persib Bandung yaitu Luis Milla, kontra startegi akan berlangsung menarik antara Luis Milla dan Rahmad Darmawan.

Saat ini kedua tim membutuhkan poin penuh untuk menghindar dari zona degradasi.
BACA JUGA:Isi Tuntutan Partai Buruh Tolak Harga BBM Naik, Singgung Soal Ini

+++++
Tentu, Persib Bandung Harus Mewaspadai mantan pemainnya yaitu David Laly, Cristian Gonzales, dan Wander Luis.

Saat ini Persib Bandung menempati posisi ke 15 dengan mengoleksi 7 poin, sedangkan Rans Nusantara menempati zona Degradasi di urutan ke 16 dengan 5 poin.

Luis Milla akan menampilkan strategi yang berbeda saat melawan Rans Nusantara.

Seperti yang kita ketahui Luis Milla lebih menyukai dengan permainan yang kolektif antar pemain.

Oleh karena itu Luis Milla tidak mau mempusingkan banyak pemain inti yang cedera, dia berharap pemain yang diberikan kesempatan bermain untuk memberikan penampilan terbaiknya.

BACA JUGA:Tolak Harga BBM, Partai Buruh Pastikan Puluhan Ribuan Aksi.

+++++

“Kami berlatih dengan semua pemain dan pemain yang saat ini masih bermasalah adalah Victor. Nick sudah berlatih dengan baik, Beckham juga sama karena sudah berlatih dengan normal," ucap Luis Milla saat konfrensi pers jelang pertandingan di Graha Persib, Kota Bandung, Sabtu (9/3/2022).

Luis Milla pun mengatakan, para pemain siap dimainkan sejak menit awal. Namun pada pertandingan esok, Luis Milla berpesan kepada pemain bahwa yang terpenting adalah kerjasama tim.

"Pemain harus paham bahwa yang terpenting adalah tim, bukan ego mereka, yang penting adalah tim. Saat ini saya ingin semua menjadi sebuah keluarga dan di hari Minggu bagi kami ini seperti pertandingan final," ucap mantan pelatih Timnas Indonesia ini.

"Saya berkata dengan jelas kepada fans, klub dan pemain bahwa ini merupakan laga final karena ini pertandigan yang sangat penting. Bukan seperti laga normal biasanya, ini adalah laga final," tambahnya.

BACA JUGA:Harga BBM Naik, Ini Daftar Mobil yang Boleh Diisi Pertalite, Termasuk 4 model Mercedes-Benz Ini

+++++

Melihat kekuatan RANS Nusantara FC dibawah asuhan Rahmat Darmawan.

Luis Milla menilai bahwa RANS merupakan tim yang dinamis dan memiliki pemain besar.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: