Insiden Kecelakaan di Rokan Hilir, Sopir Truk Tewas

Insiden Kecelakaan di Rokan Hilir, Sopir Truk Tewas

Kecelakaan bus pelangi di Rokan Hilir Riau-mobilkomersial.com-Website

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kecelakaan maut terjadi di Rokan Hilir, kecelakaan tersebut terjadi antara Bus Pelangi dan truk. Akibat adanya kecelakaan tersebut membuat sopir bus yang tewas di tempat.

Kecelakaan tersebut terjadi pagi hari Kamis, 1 September 2022 sekira pukul 06.00 WIB. Kecelakaan melibatkan Bus Pelangi B 7246 XA dan mobil dump truk BA 8840 QO.

Kecelakaan terjadi saat pengemudi Bus Pelangi datang melaju dari arah Ujung Tanjung menuju ke Bukit Timah. Bus Pelangi melaju dengan kecepatan tinggi sehingga membuat kecelakaan ini terjadi.

BACA JUGA:Satlantas Polresta Bandar Lamcpung Tangkap Dua Pemuda Pemilik Sabu

Kecelakaan maut tersebut tak hanya membuat pengemudi bus tewas, tetapi pengemudi truk juga mengalami luka ringan.

Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Polres Rohil AKP Tri Widianto langsung menjumpai lokasi kejadian untuk mengelola kejadian.

+++++

Kasus kecelakaan yang terjadi pada hari ini di Rokan Hilir, Riau telah ditangani Satlantas Polres Rohil.

Bus yang tertabrak itu membawa beberapa penumpang, dan para penumpang bus mengalami mengalami luka ringan.

BACA JUGA:Penuhi Kebutuhan Dua Istrinya, Pelaku Sabu Diamankan Polsek TBS

"Pada saat bus mendahului, ada mobil dump truk yang datang dari arah berlawanan. Sehingga, kecelakaan tak terhindarkan karena tidak ada ruang yang cukup untuk mendahului," kata Tri sebagai Kasatlantas Polres.

Tri mengatakan, bus Pelangi tersebut menabrak bagian depan sebelah kanan dump truk. Setengah badan truk pun keluar dari badan jalan.

Informasi sementara bahwa penumpang bus berjumlah lima orang termasuk supir. Supir yang meninggal telah dipulangkan ke kampung halamannya. 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: