Wow! Isu Marshel Widianto Akan Nikahi Celine Evangelista Semakin Menguat, Benarkah?

Wow! Isu Marshel Widianto Akan Nikahi Celine Evangelista Semakin Menguat, Benarkah?

Marshel dan Celine akan menikah-@marshel_widianto-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Warganet dan para artis dihebohkan dengan postingan Instagram artis komedian Marshel Widianto.

Postingan tersebut terlihat adanya foto Marshel Widianto bersebelahan dengan Celine Evangelista berlatarbelakang biru.

Foto tersebut adalah foto salah satu persyaratan menikah, baground biru dan menggunakan baju berwarna putih. Postingan tersebut membuat para warganet dan para artis memberikan ucapan baik terhadap Marshel dan Celine.

BACA JUGA:Tingkatkan Gairah Belajar, Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Beri Pelatihan Senam Pagi Siswa Sekolah

Hubungan Celine Evangelista dan Marshel Widianto memang sempat menjadi perbincangan hangat para kalangan artis dan netizen. Hanya saja, keduanya selalu menepis pembicaraan para artis dan netizen ketika disinggung apakah sedang berpacaran atau tidak.

Marshel dan Celine mulai berdekatan sejak di lokasi syuting. Namun, warganet hanya mengira bahwa kedekatan mereka hanyalah bercandaan saja.

+++++

Mereka sering mendapatkan adegan bercanda sebagai pasangan yang saling beradu mesra. Dari peluk hingga ciuman di pipi pernah Celine berikan untuk laki-laki 26 tahun ini. 

Dalam Channel YouTube Celine Evangelista yang diunggah pada 13 Juni 2022, Celine mengatakan kalau perasaan tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata, rasanya seperti mengalir dengan sendirinya. 

BACA JUGA:Dikritik Usai Resmikan Gedung Anti Syiah, Ini Tanggapan Walikota Bandung Yana Mulyana...

"Kalau ditanya alasan malah aku bingung ya, yang udah baik-baik saja ada dalam pikiranku. Kalau gue emang mikirnya hanya karena uang ya dari dulu gue enggak syutinglah," ucap Celine.

Menurut Celine, Marshel sosok pria yang baik, penuh bertanggung jawab, kepada perempuan sangat menghargai, pemimpin, dan tulus. 

"Kalau ke perempuan itu sukanya menjaga, bukan yang pecicilan atau suka grepe-grepe sama perempuan, jadinya aku merasa nyaman," ucap celine di Youtube Channelnya.

Keduanya sempat diragukan benar-benar menjalin hubungan dan banyak yang menilai sekadar gimmick. Namun, mereka berdua mantap mengatakan jika mereka tidak perlu melakukan gimmick dalam sebuah hubungan karena soal popularitas sudah sebelumnya ada.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: