Kecelakaan di Bekasi Menewaskan Nyawa Seseorang!

Kecelakaan di Bekasi Menewaskan Nyawa Seseorang!

kecelakan truk di Bekasi menewaskan pelajar-tangkapan layar [email protected]

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kecelakaan yang terjadi di Bekas terjadi karna truk menabrak tiang BTS lepas kendali di Kota Bekasi, Jawa Barat (Jabar), sehingga memakan nyawa seseorang.

Seperti diinformasikan, bahwa kecelakaan maut tersebut terjadi di depan SD di Jalan Sultan Agung, Kranji, Bekasi. Korban tewas dan terluka dibawa ke RS Ananda dan RSUD Bekasi. 

Kecelakaan ini dibenarkan langsung oleh Direktur Lalu Lintas Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Latif Usman. 

BACA JUGA:Dikritik Usai Resmikan Gedung Anti Syiah, Ini Tanggapan Walikota Bandung Yana Mulyana...

Menurutnya, kontru jalan di lokasi kejadian kecelakaan tersebut relatif datar dan bukan menurun. Apalagi terlihat ada usaha pengereman dari sang sopir.

"Tipe jalan ini tidak menurun dan kalau dilihat ini ada bekas rem dan ini menabrak orang yang sedang di halte," kata Latif Usman. Truk tersebut melaju sekitar 60 km/jam.

Kecelakaan ini dilaporkan memakan 10 nyawa korban, ada tujuh korban di antaranya adalah pelajar sekolah dasar (SD). Latif mengabarkan bahwa mayoritas korban itu merupakan siswa SD Negeri Kota Baru II dan II yang berada tepat di lokasi kecelakaan.

Polisi telah mengamankan supir truk tersebut yang membuat kecelekaan terjadi  di Jl Sultan Agung, Kota Bekasi. Sopir sedang diperiksa untuk memastikan perkara terjadinya kecelakaan, namun sopir belum memberikan jawaban yang jelas lantaran keadaan supir masih syok.

BACA JUGA:Mantap! Farel Prayoga Pelantun 'Ojo Dibandingke' Diantar Sekolah Naik Jet Pribadi

Polisi memberikan kesempatan kepada supir untuk menenangkan diri, karna polisi pun tidak bisa memaksa supir truk untuk menjelaskan mengapa kecelakaan ini terjadi demi aman nya gangguan psikologis sang supir.

Dirlantas menjelaskan kronologis kecelakaan berawal saat truk trailer bermuatan besi melintas dari arah Kranji ke Cakung, Jakarta Timur. Saat tiba di tempat kejadian perkara (TKP), truk trailer itu berjalan oleng ke arah kiri.

BACA JUGA:Arbi Siap Unjuk Gigi di JuniorGP Misano

Berikut ini daftar 7 korban tewas kecelakaan maut truk trailer di RSUD Chasbulah Abdulmajid:

1. Abdul Muis Al Habsi (11)

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: