Heboh! Pria Pencuri Pakaian Dalam Wanita Di Jemuran Terekam CCTV

Heboh! Pria Pencuri Pakaian Dalam Wanita Di Jemuran Terekam CCTV

Heboh! Pria Pencuri Pakaian Dalam Wanita Di Jemuran Terekam CCTV. Tangkapan Layar CCTV--

LAMPUNG, POSTINGNEWS.ID - Seorang pria pencuri pakaian dalam wanita di jemuran terekam CCTV.

Dalam video yang beredar memperlihatkan seorang pria mencuri pakaian dalam di halaman rumah warga di Jalan Palem 4, Kelurahan Bumi Kedamaian, Kecamatan Kedamaian, Bandar LAMPUNG pada Senin 29 Agustus 2022.

Dalam rekaman terlihat, pria bertubuh besar ini tak mengenakan baju dan hanya mengenakan celana panjang Levis, memakai masker dan juga topi. Adapun waktu kejadian didalam rekaman itu menunjukkan pukul 21.33 malam.

Pria tersebut terlihat memperhatikan wilayah sekitar sebelum dirinya memanjat pagar untuk mencuri dua helai pakaian dalam wanita.

BACA JUGA:Pangkoopsud 1 Tutup Latihan Tempur Jalak Sakti 2022 di Tulang Bawang

+++++

Supriyanto, salah satu warga sekitar mengatakan dirinya sempat melihat pelaku menaiki satu unit mobil yang terparkir tak jauh dari lokasi dengan tidak menggunakan baju.

"Ketika saya pulang kerja ada bapak-bapak nggak pake baju naik mobil, parkirnya nggak jauh dari rumah saya, saya kira warga sekitar kan mau pergi karena nggak pake baju gitu," katanya, Rabu 31 Agustus 2022.

Lebih lanjut, menurutnya peristiwa serupa kerap terjadi namun baru ini ketahuan pelakunya setelah terekam CCTV.

"Kejadiannya sering, udah puluhan pakaian dalam yang hilang, cuman ketangkep kamera kita pertama kali yang ini, karena ini dijemur didalem rumah kan, jadi jatohnya dia ini maling," kata Supriyanto.

Sementara itu, Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Dennis Arya mengatakan sudah mengetahui peristiwa itu. Pihaknya masih menyelidiki identitas pelaku.

BACA JUGA:Polda Lampung Lakukan Supervisi KTL di Lambar

+++++

"Ya, sudah liat videonya, kami masih selidiki. Sampai saat ini belum ada laporan dari para korban," kata dia saat dihubungi.

Lebih lanjut, Dennis menghimbau kepada masyarakat untuk segera melaporkan jika melihat ada gerak gerik mencurigakan terhadap orang yang tidak dikenal.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: