Asap Tebal, Rumah di Hanoman Nyaris Ludes Terbakar

Asap Tebal, Rumah di Hanoman Nyaris Ludes Terbakar

Pemadam saat memadamkan api dirumah kawasan Hanoman. Foto Istimewa--

LAMPUNG, POSTINGNEWS - Kebakaran terjadi di sebuah rumah di Jalan Hanoman, Jagabaya 1, Way Halim pada Selasa, 30 Agustus 2022 malam, sekira pukul 21.00 WIB.

Salah satu warga setempat Rudi mengatakan kejadian terjadi sekira pukul 21.00 WIB, asap tebal terlihat di rumah tersebut.

"Tiba-tiba ada asap tebal, api makin besar. warga langsung mecahin kaca rumah, Kita langsung telpon Pemadam Kebakaran," kata Rudi dilokasi, Selasa malam 30 Agustus 2022.

Lebih lanjut Rudi menjelaskan, bahwa rumah Kebakaran tersebut dalam keadaan kosong pemilik rumah keluar karena ke Rumah Sakit.

BACA JUGA:Biadap! Ditinggal Istri TKW, Ayah Setubuhi Anak Kandung

+++++

"Tadi kosong ditinggal ke rumah sakit. Dugaan sih listrik. Pemadam kebakaran langsung datang setelah dapat informasi," jelasnya.

Sementara itu, Hendra (56) Ketua RT 07 Hanoman menjelaskan, bahwa setelah kedatangan tim Pemadam kebakaran api bisa dipadamkan.

"Alhamdulillah api sudah padam, dibantu warga juga tadi, lalu menghubungi Pemadam kebakaran. Dan pemadam juga cepat sampai di tempat, pemadam dengan cepat mereka memadamkan api," kata Hendra.

Lebih lanjut, Hendra membenarkan bahwa api berasal dari kamar, lalu membesar dan membakar sekitar ruang tamu berserta barang elektronik.

"Pastinya kamar yang terbakar, ruang tamu, dan ada elektronik juga ada yang terbakar," sambungnya.

BACA JUGA:Reshuffle Polda Lampung, Kasubdit 3 Tipidkor Ditreskrimsus Polda Lampung: Pastikan Kasus Korupsi Terus Berjalan

+++++

Menurutnya dugaan kebakaran tersebut berasal dari korsleting listrik. Hendra belum bisa menjelaskan secara rinci.

"Untuk kerugian kita belum tau pasti, masih koordinasi dengan pemilik rumah dan petugas terkait. Kurang lebih jutaan kalau dilihat dari yang terbakarnya tadi," pungkasnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: