Putri Candrawathi Diduga Punya Hubungan Gelap dengan Kuat Ma'ruf? Bharada E Ungkap Kecurigaan Ini

Putri Candrawathi Diduga Punya Hubungan Gelap dengan Kuat Ma'ruf? Bharada E Ungkap Kecurigaan Ini

Putri Cendrawathi selingkuh dengan supir pribadinya-@Bungalestari -Instagram

JAKARTA, POSTINGNGEWS.ID - Baru baru ini warganet dikejutkan dengan kabar adanya motif perselingkuhan antara Putri Candrawathi dengan Kuat Ma'ruf.

Bharada E mengaku sudah cukup lama mencurigai adanya motif hubungan terlarang yang terjadi antara istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi dengan Kuat Maruf, sopirnya juga sebagai asisten rumah tangganya.

Rekontruksi dihadirkan Putri Candrawathi. Namun, Putri tidak menggunakan baju tahanan. Putri menggunakan busana putih memakai masker.

BACA JUGA:Kamaruddin Ancam Lapor ke Presiden dan Menkopulhukam soal Pengusiran di Lokasi Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J

Dugaan adanya hubungan gelap antara istri Ferdy Sambo dan Kuwat Maruf disuarakan Deolipa Yumara selaku mantan pengacara dari Bharada E.

+++++

Kecurigaan Bharada E terhadap istri Ferdy Sambo itu diteruskan kepada Deolipa Yumara, saat masih menjadi kuasa hukum Bharada E.

"Jadi Bharada Eliezer ini kan bilang, dan dia sudah merasakan. Eliezer ngomong 'Saya curiga bang itu si Kuwat ada main sama Putri'. Oh pantes, jawab saya," kata Deolipa di tayangan TV One, Senin (29/8/2022).

Karenanya kata Deolipa sebagai mantan pengacara Bharada E, dugaan kuat motif pembunuhan terhadap Brigadir J terjadi karena Kuwat dan Putri ingin menyembunyikan hubungan gelapnya selama ini, yang diketahui Brigadir J.

BACA JUGA:Reshuffle Polda Lampung, Kasubdit 3 Tipidkor Ditreskrimsus Polda Lampung: Pastikan Kasus Korupsi Terus Berjalan

Sebelumnya diberitakan, Kuat Maruf yang merupakan sopir istri Ferdy Sambo ini sempat memberi ancaman kepada Brigadir J sebelum penembakan terjadi.

+++++

Kekasih Brigadir J, menjelaskan bahwa terdapat 'Squad' dalam pembunuhan mantan ajudan Ferdy Sambo ini.

Saat dipergoki Brigadir J, Om Kuat langsung menelpon Ferdy Sambo, sementara itu Putri Candrawathi menghubungi Bprika RR atau Ricky Rizal dan Bharada E yang sedang mengantar makanan ke anaknya di sekolah.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: