Sengit! Barcelona Vs Man City 3-3: Penggalan Dama untuk Mata Juan Carlos

Sengit! Barcelona Vs Man City 3-3: Penggalan Dama untuk Mata Juan Carlos

Barcelona. Foto Barcelona--Foto: Instagram/@danialves)

JAKARTA POSTINGNEWS.COM - Bintang Sepak bola Riyad Mahrez mencetak penalti pada masa tambahan waktu ketika Manchester City dan Barcelona bermain imbang 3-3 pada laga yang dihadiri 91.062 penonton di Camp Nou, Kamis 25 Agustus 2022 dini hari WIB.

Pertandingan itu merupakan laga penggalangan dana untuk penelitian amyotrophic lateral sclerosis (ALS), bentuk paling umum dari penyakit saraf motorik (MND), yang didiagnosis oleh mantan kiper dan pelatih Barca Juan Carlos Unzue pada tahun 2020.

Kesalahan Kounde memberi Palmer kesempatan untuk menggandakan keunggulan City, tetapi ia meledak dan beberapa saat kemudian Barca menyamakan kedudukan ketika Aubameyang melepaskan tembakan ke tiang dekat dari tendangan bebas Raphinha.

City menjadi tim yang dominan setelah turun minum. Pena menebus kesalahannya dengan penyelamatan ganda yang bagus dari Alvarez tetapi tim Liga Premier itu berhasil melakukan serangan balik.

BACA JUGA:Terungkap Bunker Rp 900 Miliar Dedi Prasetyo: Video Dari Amerika

+++++

Memphis tidak bisa melewati Ortega tetapi bola jatuh dengan baik ke De Jong dan gelandang Belanda itu dikonversi dari jarak dekat.

City kembali menyerang dan segera menyamakan kedudukan ketika Mahrez menemukan Joao Cancelo melakukan overlap untuk memberi umpan bagi Palmer.

Karena kedua pelatih melakukan perubahan besar-besaran, kedatangan Haaland disambut hangat oleh penonton tuan rumah. Pemanasannya mengundang sorakan keras.

Sementara itu, Memphis mengembalikan keunggulan Barca setelah kerja bagus dari Sergi Roberto sebelum penghentian panjang karena cedera pada pemain muda City Luke Mbete yang meninggalkan lapangan dengan tandu setelah menerima perawatan selama hampir 10 menit.

BACA JUGA:Ternyata ini Kepanjangan Elpiji, Yuk Simak Beberapa Singkatan yang Sering Terdengar

+++++

Itu menyebabkan injury time lebih panjang. Di babak terakhir Haaland  terjatuh dan keahlian penalti Mahrez menghasilkan menyamakan kedudukan. Laga Barcelona vs Man City berakhir dengan skor 3-3.

Sebelum laga tampil di hadapan penonton Unzue. Ia pernah bermain bersama pelatih City Pep Guardiola di Camp Nou antara 1988 dan 1990.

Kemudian menjadi bagian dari staf pelatihnya antara 2008 dan 2010, dengan Barca memenangkan enam trofi pada 2009 sementara bos Blaugrana saat ini Xavi Hernandez bermain di tim tersebut.

BACA JUGA:FIFA Resmi Rilis Ranking Terbaru Timnas Perbulan Agustus 2022, Indonesia Ada di Peringkat Berapa?

+++++

Dia kembali ke Barcelona sebagai asisten Luis Enrique pada tahun 2014 setelah melatih Numancia dan Racing Santander, membantu klub Catalan itu memenangkan Treble kedua mereka di musim berikutnya.

Unzue, yang memberikan pidato emosional pra-pertandingan, melakukan tendangan kehormatan dari kursi rodanya di lapangan sebelum mengambil tempatnya di ruang istirahat City bersama Guardiola untuk tahap pembukaan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: