Dapat Tugas Khusus dari Megawati, Besok Puan Maharani akan Temui Surya Paloh

Dapat Tugas Khusus dari Megawati, Besok Puan Maharani akan Temui Surya Paloh

Puan Maharani-Instagram @puanmaharaniri-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri belum lama ini telah memberikan tugas khusus kepada putrinya, Puan Maharani yang juga ketua DPP PDI Perjuangan, untuk bertemu dengan para ketua umum partai politik (parpol) membahas kerja sama Pilpres 2024.

Terkait tugas khusus tersebut, Puan yang juga ketua DPR RI, pada Senin (22/8/2022) besok akan menemui Ketua Umun Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh.

Dikonfirmasi wartawan usai joging bersama media di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Minggu (21/8/2022), Puan mengatakan akan menyambangi Surya Oaloh di NasDem Tower, Jakarta.

Dikatakan Puan, Surya Paloh merupakan ketua umum parpol pertama yang akan ditemuinya setelah mendapatkan tugas khusus dari Megawati.

BACA JUGA:Nurul Ghufron: Kasus Suap Rektor Unila Coreng Dunia Pendidikan

Puan menambahkan, pertemuan dengan Surya Paloh hanya silaturahmi keluarga untuk membangun Indonesia yang lebih baik.

Lebih lanjut Puan mengatakan, selain sebagai senior, Surya Paloh juga merupakan teman orang tuanya. Maka dari itu, kata Puan, ia yang akan mendatangi Surya Paloh di NasDem Tower.

Puan juga menyampaikan jika pertemuan besok hanya akan dihadiri dirinya. Megawati Soekarnoputri sendiri tidak akan ikut mendampingi.

+++++



"Tidak (tidak hadir Megawati Soekarnoputri), saya saja sebagai Ketua DPR karena rakernas partai yang beberapa waktu lalu kan menugaskan Ketua DPR untuk bisa menyambangi dan bersilaturahmi dengan semua ketua umum partai politik," kata Puan.

Sementara itu, Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan, pertemuan jajaran elit PDIP dengan Ketua Umum Partai NasDem akan membahas persoalan bangsa dan konsolidasi menjelang Pilpres 2024.

Dia menyebut, alasan PDIP menyambangi NasDem dari sekian banyak parpol karena jaraknya berdekatan dengan kantor PDIP.

Hasto pun membantah pertemuan PDIP dengan NasDem karena Ganjar Pranowo direkomendasikan jadi salah satu capres NasDem. Dia mengaku, kunjungan PDIP karena jarak kantor NasDem yang dekat.

BACA JUGA:Resmi Jadi Tersangka, Putri Candrawathi Terancam Hukuman Mati

Selain itu, Hasto mengatakan bahwa safari politik ke NasDem ini bagian dari upaya sama-sama memberikan dukungan kepada pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres KH Ma'ruf Amin.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: