Ma'ruf Amin Sebut Rakyat Indonesia Banyak yang Jadi Penghuni Surga, Tapi Harus Lewati Proses 'Pemanggangan'

Ma'ruf Amin Sebut Rakyat Indonesia Banyak yang Jadi Penghuni Surga, Tapi Harus Lewati Proses 'Pemanggangan'

Wakil Presiden (Wapres) mengimbau masyarakat untuk menghindari pernikahan dini guna mengurangi risiko kelahiran anak dengan kondisi stunting.-@kyai_marufamin-Instagram


Wapres Ma'ruf Amin Yakin Banyak Rakyat Orang Indonesia masuk Surga|@kyai_marufamin|Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin menyebut bahwa sebenarnya penduduk alias penghuni surga nantinya akan banyak diisi oleh masyarakat Indonesia.

Mengapa ia meyakini hal seperti itu? karena menurutnya nikmat terbesar dalam hidup sebagai manusia adalah memeluk agama Islam.

Kemudian Ma'rif Amin mengatakan pedoman hidup yang sebenar-benarnya yakni dengan mengikuti tuntunan yang tercantum di dalam hadis Nabi Muhammad SA.

BACA JUGA:Minta Publik Berhenti Menghakimi, Pengacara Sebut Bharada E Pahlawan

BACA JUGA:Nikita Mirzani Langsung Wajib Lapor Usai Pulang Liburan di Luar Negeri

Alasan lain mengapa banyak rakyat Indonesia masuk surga karena seringnya menyebut kalimat Tauhid, "Laa ilaaha illallaah".

Hal tersebut disampaikan Ma'ruf Amin ketika menghadiri acara Zikir kebangsaan yangberlokasi di halaman Istana Merdeka pada Senin, 1 Agustus 2022 kemarin.

"Nikmat Allah yang lain menurut saya kita ini bangsa Indonesia menjadi bangsa yang memeluk Islam terbanyak di dunia," tutur sang Wapres.

+++++

"Di dunia terbanyak kalau kita mengacu pada hadis nabi. Man qola lailaha illallah, dakhola jannah. Siapa yang berkata la ilaha illallah dakholah jannah masuk surga," tuturnya menambahkan.

BACA JUGA:DPR Ingatkan Komnas HAM Terkait Pengungkapan Kasus Brigadir Yosua

BACA JUGA:Bandingkan Harga BBM di Indonesia dengan Luar Negeri, Presiden Jokowi Minta Masyarakat Bersyukur

Penghuni surga disebut Ma'ruf Amin mayoritas berasal dari bangsa Indonesia karena keistimewaan dari ucapan kalimat Tauhid.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: