Kabar Bahagia, Teuku Ryan dan Ria Ricis Dikaruniai Anak Perempuan

Kabar Bahagia, Teuku Ryan dan Ria Ricis Dikaruniai Anak Perempuan

Teuku Ryan dan Ria Ricis dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan-Instagram @teukuryantr-


Teuku Ryan dan Ria Ricis dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan|Instagram @teukuryantr|

 

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kabar bahagia datang dari pasangan Teuku Ryan dan Ria Ricis. Pasangan yang menikah pada12 November 2021 itu baru saja menyandang status sebagai orang tua.

Pada Selasa (26/7/2022) kemarin, Ria Ricis melahirkan anak pertama mereka yang berjenis kelamin perpuan.

Kabar bahagia itu langsung diungkapkan oleh Teuky Ryan melalui akun Instagramnya yang terverifikasi @teukuteukuryantr.

Di akun instagramnya itu, Teuku Ryan mengunggah sebuah foto yang melihatkan tangan bayi mungil anak Ria Ricis, yang disertai dengan caption "Bismillah, alhamdulillah telah lahir anak pertama kami hari Selasa, 26 Juli 2022 pukul 08.26 WIB pagi hari di RSIA Bina Medika Bintaro dengan sehat dan cantik".

BACA JUGA:Tanggapi Citayam Fashion Week Disusupi Perilaku LGBT, Ini Kata Wagub DKI Riza Patria

Dalam unggahannya, pria berusia 27 tahun yang akrab disapa Ryan itu juga mengungkapkan rasa bangganya kepada sang istri, Ria Ricis karena telah berjuang untuk melahirkan buah hati pertama mereka.

Sejauh ini, pasangan yang menikah di Hotel InterContinental Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan itu belum mengungkapkan nama dari anak pertama mereka itu.

Sementara itu, berdasarkan pantauan dari Instagram story pihak manajemennya di @riricilll, Ricis diketahui melahirkan melalui operasi caesar pada pukul 08.26 WIB pagi hari di rumah sakit RSIA Bina Media, Bintaro.

+++++



Masih dalam instagram story pihak manajemen, mereka juga memberi kabar bahwa kondisi Ria Ricis dan sang buah hati dalam keadaan sehat.

"Alhamdulillah semuanya berjalan lancar. Baby R dan ibu sehat. Terimakasih doa-doa baiknya," keterangan dalam Instagram story, dari Instagram @riricilll.

Sehari sebelum melahirkan anak pertamanya, Ria Ricis sempat memberi kabar terbaru terkait kondisi kesehatannya jelang persalinan.

Sebagai informasi, Ria Ricis sempat menyampaikan bahwa ia menginginkan proses melahirkan secara normal.

BACA JUGA:Tak Terduga! Cinta Laura Kunjungi SCBD, Bukan untuk Fashion Show Tapi...

Namun, ada masalah yang dihadapi oleh adik dari Okky Setiana Dewi itu, sehingga membuatnya tidak dapat melahirkan secara normal.

Pernyataan itu ia sampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Ricis Official. Ia mengungkap jika air ketuban miliknya sudah hampir habis.

"Air ketubannya habis. Jadi, si bayinya nyantel di perut aku. Katanya bayinya udah gak nyaman, udah stres gitu di dalam perut," terang Ria Ricis dalam video di kanal YouTube-nya.

+++++



Selain itu, melalui akun Twitternya, sang Youtuber juga menerangkan sekaligus meminta doa masyarakat, karena pasangan muda ini telah memilih tindakan operasi sectio caesarea (sc) untuk melahirkan buah hati pertamanya.

"Assalamualaikum teman-temen. Mohon doanya jika Allah mengizinkan besok saya akan melahirkan bayi kecil si cantik baby R dengan tindakan sc dikarenakan air ketuban yang semakin berkurang bahkan nyaris habis. Mohon doanya," tulis Ricis, dikutip dari Twitter @riaricis.

Kabar kelahiran anak pertama Ria Ricis dan Teuku Ryan tentu saja membawa kegembiraan bagi keluarga, sahabat, hingga para netizen.

Unggahan yang dibagikan di media sosial sontak langsung dibanjiri ucapan selamat dan doa, baik dari rekan sesama artis, hingga para penggemar.

BACA JUGA:Sedih Melihat Istrinya Dibully, Baim Wong Minta Maaf

Alhamdulillah ya Allah," ucap akun @dr.okypratamaa.

Masyaallah tabarakallah," ucap akun @ryanricistr.

Masyaallah tabarakallah, alhamdulillah adek sehat-sehat ya jadi anak soleha," tambah akun @thericisofficalindonesia.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: