Agar Bisa Balik ke Madrid, Ronaldo Rela Turunkan Gaji

Agar Bisa Balik ke Madrid, Ronaldo Rela Turunkan Gaji

Ronaldo--Instagram @cristiano


Ronaldo||Instagram @cristiano

 

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Masa depan Cristiano Ronaldo hingga saat ini masih belum jelas. Mega bintang asal Portugal itu dilaporkan ingin meninggalkan Manchester United dan kembali ke Madrid.

Seperti dilaporkan media Spanyol, MARCA, Cristiano Ronaldo disebut rela menurunkan gajinya untuk bisa kembali ke kota Madrid.

Bagi kebanyakan klub Eropa, gaji Ronaldo terbilang fantastis. Kapten Timnas Portugal itu diketahui memiliki gaji 6,6 miliar rupiah per pekannya, atau 26,4 miliar setiap bulannya.

Menurut kabar terbaru, Ronaldo bersedia memangkas 30 persen besaran gajinya untuk bisa bergabung dengan Atletico Madrid.

BACA JUGA:Kenali Garam Himalaya, Cocok untuk Penderita Diabetes dan Masalah Otot

Jika Atletico Madrid mau menerimanya, peraih lima kali Ballon d'Or itu akan memberikan diskon 7,9 miliar dari gaji yang ia terima dari Manchester United saat ini.

Sementara itu, pelatih anyar MU Erik ten Hag disebutkan tidak bersedia melepas Ronaldo, dan akan berupaya mempertahankannya.

Meski tidak ambil bagian dalam sesi pra musim bersama pemain Setan Merah lainnya, Erik ten Hag memastikan jika hal itu tidak ada kaitannya dengan potensi hengkangnya sang pemain.

+++++



Ia tidak bersama kami (di sesi Latihan) adalah dikarenakan masalah keluarga,” kata Erik ten Hag seperti dikutip dari fin.co.id.

“Kami punya rencana tersendiri dengan Cristiano Ronaldo,” tegas Erik ten Hag.

Eks pelatih Ajax itu menekankan jika Manchester United di bawah kepemimpinanya, sudah merencanakan kesuksesan mereka dengan Cristiano Ronaldo ada di dalamnya.

Terkait rumor Ronaldo jadi incaran klub elit Eropa lainnya, ten Hag dengan tegas menyatakan bahwa Cristiano Ronaldo is not for sale.

BACA JUGA:Densus 88 Anti Teror Amankan 11 Anggota JI dan 2 JAD

“Cristiano Ronaldo tidak akan dijual. Ia ada dalam rencana kami. Kami ingin sukses bersama-sama,”  tegas pelatih berkepala plontos itu.

Cristiano Ronaldo sudah terang-terangan menyatakan keinginannya hengkang dari Manchester United, dan bahwa satu musim tanpa Liga Champions bersama MU bukanlah pemandangan yang indah baginya.

Hanya mampu finis di posisi keenam Premier League musim lalu, Manchester United secara otomatis tidak kebagian tempat di Liga Champions musim depan.

+++++



Dan sedari awal, CR7 sudah mewanti-wanti bahwa saratnya untuk tetap di MU di musim 2022/23 ini, adalah bagi MU berlaga di Liga Champions.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: