Peringati Hari Anak Nasional, Pemkot Tangsel Gelar Festival di Taman Kota 1 BSD

Peringati Hari Anak Nasional, Pemkot Tangsel Gelar Festival di Taman Kota 1 BSD

Pemkot Tangsel Turut Memeriahkan Peringatan Hari Anak dengan Menggelar Fesitival berbagai Kegiatan di Teras Kota 1 BSD-Illustrasi-


Pemkot Tangsel Turut Memeriahkan Peringatan Hari Anak dengan Menggelar Fesitival berbagai Kegiatan di Teras Kota 1 BSD|Illustrasi

JAKARTA, POSTINGNEWSID - Peringatan Hari Anak Nasional akan dimeriahkan oleh Pemkot Tangsel pada 23 Juli 2022 di Teras Kota 1 BSD pada Pukul 06.00 sampai 16.00 WIB.

Kegiatan Hari Anak ini dilakukan sebagai momentum untuk mengingatkan betapa pentingnya kepedulian dan partisipasi bagi para orang tua untuk terus mendukung pertumbuhan dan kebutuhan anak.

Kegiatan ini akan dihadiri langsung oleh Wali Kota Tangerang Selatan untuk menyambut meriah festival Hari anak Tersebut. Beberapa Dinas Terkait, Dinas Sosial (Dinsos), Dinas Pariwisata (Dispar), Dinas Pendidikan (Dindik), Dinas Perhubungan (Dishub), Dinas Lingkungan Hidup (DLH) juga turut memeriahkan penuh kegiatan acara.

BACA JUGA:Kemenag Lambat Respon Kekerasan Seksual di Pesantren

BACA JUGA:Punya KTP DKI, Mantan Pegawai Holywings Bisa Ikut Program Pelatihan Kerja

Dengan diadakan serangkaian acara ini di Taman Kota 1 BSD juga untuk turut Memperkenalkan expo wisata yang ada di Tangsel kepada masyarakat luar.

Festival Hari Anak ini turut dimeriahkan oleh anak-anak dari berbagai tingkat siswa, mulai dari TK, SD, maupun SMP. Mereka akan menampilkan macam-macam kegiatan mulai dari Pawai Sepeda, Marching Band, sampai Fashion Show.

Beberapa Kemitraan UMKM dan Produk Tradisional Khas Daerah juga akan membuka stand di sepanjang Festival Acara Hari Anak.

+++++

Tidak terlewatkan, nampaknya Pemkot Tangsel juga memperhatikan kreatifitas untuk anak distabilitas dengan disediakannya pameran produk karya distabilitas.

BACA JUGA:Presiden RI Jokowi Bakal Kunjungi China, Jepang, dan Korea Selatan, Ini Agenda Lengkapnya

BACA JUGA:Kompolnas akan Telusuri Lokasi Tes PCR Irjen Ferdy Sambo

Bagi warga Tangerang Selatan yang tidak ingin kelewatan serangkaian kegiatan acara, inilah rangkaian kegiatan acara sebagai berikut:

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber

Berita Terkait