Juventus Kalahkan Inter Milan Dalam Perburuan Bek Torino Gleison Bremer

Juventus Kalahkan Inter Milan Dalam Perburuan Bek Torino Gleison Bremer

Gleison Bremer-Istimewa-


Gleison Bremer|Istimewa|

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Inter Milan gagal mendapatkan bek tengah Torino, Gleison Bremer, setelah kalah bersaing dengan sesama klub Serie A Italia, Juventus. 

Juventus yang merupakan salah satu raksasa sepak bola Italia memang tengah gencar mencari bek tengah baru untuk menggantikan Matthijs de Ligt yang terikat dengan Bayern Munich.

Untuk mendatangkan Gleison Bremer dari Torino, Juventus sepakat membayar biaya transfer hingga €47 juta (£40 juta/$48 juta).

Pemain timnas Brazil itu akan menyelesaikan proses kepindahannya ke Juventus pada Rabu (20/7), dan telah mengucapkan selamat tinggal kepada rekan-rekan setimnya di Torino.

BACA JUGA:Terungkap! Persoalan CCTV Komplek Rumah Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo: Mungkin yang Dimaksud..

BACA JUGA:Sempat mencatat rekor tertinggi, Netflix Kehilangan Pelanggan Hampir Satu Juta

Klub besutan Massimiliano Allegri itu akan membayar awal €42 juta (£36 juta/$43 juta) untuk mendaratkan bek tengah berusia 25 tahun itu. Torino bisa menerima tambahan €5 juta (£4 juta/$5 juta).

+++++

Bremer menandatangani kontrak yang akan memberinya gaji sekitar €5 juta per musim.

Juventus sudah membuat langkah untuk mengontrak Bremer sebagai pengganti De Ligt di jantung pertahanan mereka.

Juventus mengincar beberapa opsi untuk mengisi tempat De Ligt di dalam skuad, dengan pemain-pemain seperti Pau Torres dari Villarreal, Nikola Milenkovic dari Fiorentina, dan bek Arsenal Gabriel di antara para kandidat.

Bremer, yang merupakan bek terbaik di Serie A musim 2021/22, pindah ke Torino dari klub Brasil Atletico Mineiro pada 2018 dan membuat 110 penampilan di semua ajang kompetisi.

BACA JUGA:Juventus Kalahkan Inter Milan Dalam Perburuan Bek Torino Gleison Bremer

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber