Pertamina Pastikan Penanganan Maksimal Bagi Korban Laka Lantas Mobil Tangki

Pertamina Pastikan Penanganan Maksimal Bagi Korban Laka Lantas Mobil Tangki

Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga Irto Ginting-Instagram @pertamina-


Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga Irto Ginting menyebut bahwa Pertamina akan bertanggung jawab penuh terhadap korban kecelakaan truk tangki di Bekasi|Instagram @pertamina

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pertamina Patra Niaga bekerja sama dengan aparat kepolisian, bergerak cepat memastikan penanganan terbaik terhadap korban peristiwa laka lantas mobil tangki di Jalan Alternatif Transyogi, Kota Bekasi pada Senin (18/7) sore.

Irto Ginting selaku Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga mengatakan, pihaknya akan bertanggung jawab penuh atas peristiwa kecelakaan yang terjadi.

"Pertamina Patra Niaga akan bertanggung jawab penuh atas peristiwa kecelakaan yang terjadi, dan mengupayakan penanganan yang maksimal kepada seluruh korban," kata Irto Ginting lewat rekaman video yang diunggah di instastory akun instagram @pertamina.

"Kami akan terus mengawal penanganan korban dan proses investigasi," ujarnya menambahkan.

BACA JUGA:Kartu Prakerja Gelombang ke-37 Dibuka, Simak Syarat Pendaftarannya

Irto Ginting juga menyampaikan permohonan maaf dan duka cita mendalam terhadap korban dan keluarga korban. Dikatakannya, saat ini sedang dilakukan penanganan terhadap korban.

Lebih lanjut, Irto Ginting menegaskan jika pihaknya akan bertanggung jawab atas peristiwa yang terjadi, dan akan mengupayakan penanganan maksimal kepada seluruh korban.

+++++

Lebih lanjut, Irto Ginting juga memastikan pasokan bahan bakar minyak (BBM) untuk memenuhi kebutuhan masyarakat tidak mengalami kendala dengan adanya kejadian tersebut.

Direktur Utama Pertamina Patra Niaga Alfian Nasution juga menemui langsung keluarga korban kecelakaan.

Pertamina Patra Niaga Berkomitmen untuk bertanggung jawab terhadap seluruh biaya perawatan bagi korban luka, serta pemberian santuan bagi korban jiwa. Seluruh proses penanganan akan dilakukan dengan maksimal.

Sebelumnya, sebuah truk tangki diduga mengalami rem blong sehingga menabrak sejumlah pengendara motor dan mobil di Jalan Alternatif Transyogi, Kota Bekasi.

Pihak Polda Metro Jaya mengonfirmasi 10 orang meninggal dunia akibat kecelakaan maut tersebut.

BACA JUGA:Penerbangan ke Arab Saudi Dibuka, Israel Minta Jatah Haji

Sembilan jenazah korban kecelakaan itu telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati. Sedangkan untuk satu korban meninggal dunia dibawa ke Rumah Sakit Permata Cibubur.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber