Pihak Pertamina sebut Korban Kecelakaan Truk Tangki Pertamina jadi Tanggung Jawab Perusahaan

Pihak Pertamina sebut Korban Kecelakaan Truk Tangki Pertamina jadi Tanggung Jawab Perusahaan

ilustrasi kecelakaan mobil-istimewa-google


ilustrasi kecelakaan mobil|istimewa|google

POSTINGNEWS.ID - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Alternatif Cibubur, Kota Bekasi, Jawa Barat sekitar pukul 15.20 WIB.

Kecelakaan melibatkan mobil tangki pertamina dan sejumlah kendaraan lainnya.

Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat Eko Kristiawan menjelaskan, truk yang mengalami kecelakaan berpelat nomor B 9598 BEH dan benar-benar melintas di Jalan Transyogi Gunung Putri.

Dirinya juga meminta maaf dan berduka kepada para korban.

BACA JUGA:Kenali Teknik Dermabrasi, Mampu Menyembuhkan dan Mengurangi Bekas Luka

Bahkan, Dirinya akan memastikan, seluruh korban dalam kecelakaan truk tangki di lapangan akan dilakukan pelaksanaan dan menjadi tanggung jawab perusahaan.

Atas kecelakaan tersebut Eko Kristiawan masih belum bisa memastikan secara pasti akibat dari masih menunggu hasil olah TKP dari pihak berwajib.

Imbas dari kecelakaan tersebut PT. Pertamina Patra Niaga memastikan, pengiriman stok Bahan Bakar kepada masyarakat tidak akan mengalami kendala.

+++++

Diberitakan sebelumnya, Sebanyak 8 orang tewas dalam kecelakaan maut sebuah truk tangki Pertamina dengan mobil dan sepeda motor di Jalan Alternatif Cibubur, Kota Bekasi, Jawa Barat pada sore hari tadi.

Menurut keterangan saksi mata bernama Setiawan, kecelakaan bermula pada pukul 15.20 WIB saat itu truk tangki melintas dari atas tepatnya lampu merah CBD.

Ia mengatakan Dari atas pas lampu merah CBD itu, ada truk tangki Pertamina, kemudian pas posisi macet truk langsung tubruk mobil terus motor dan juga kendaraan TNI

Saat kejadian, dirinya mengaku posisi sedang berada di depan jalanan tersebut. 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: