Pemprov DKI Berencana Ingin Salurkan Daging Kurban dalam Bentuk Kemasan Kaleng

Pemprov DKI Berencana Ingin Salurkan Daging Kurban dalam Bentuk Kemasan Kaleng

Ilustrasi Hewan Kurban-FRANSISCO CAROLIO HUTAMA GANI.-MI


Agar Mendapat Lebih Banyak Manfaat Pemprov DKI inginkan Daging Kurban dalam Kemasan Kaleng|FRANSISCO CAROLIO HUTAMA GANI|MI

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyatakan kerja sama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk penyaluran daging kurban tahun ini baru sebatas undangan.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian (KPKP) DKI Jakarta, Suharini Eliawati mengatakan belum ada tindak lanjut soal rencana kerja sama dengan ACT tahun ini.

"Sampai sekarang belum confirm. Jadi kami undang mereka untuk kolaborasi, silakan saja, siapa saja yang mau," ucapnya di Jakarta, Rabu, 6 Juli 2022.

BACA JUGA:Ali Syarief Tanggapi Video Parodi Abu Janda: Kami Semua Bersaksi...

BACA JUGA:Ramai Dugaan Kasus Penyelewengan Dana ACT, Abu Janda Bikin Video Parodi Begini

Suharini menuturkan Pemprov DKI sempat mengajak ACT dan Dompet Dhuafa berkolaborasi untuk menyalurkan daging kurban seperti pelaksanaan Idul Adha tahun sebelumnya.

++++

Tujuannya agar daging kurban tersebut tidak hanya cepat diterima penerima manfaat, tapi bisa dimanfaatkan dalam waktu yang panjang. Karenanya Pemprov DKI berencana untuk memberikan daging kurban itu dalam bentuk kemasan kaleng.

"DKI, kan, kota kolaborasi tapi benar memang seperti Pak Wagub (Riza Patria) sampaikan, kami sampai saat ini belum ada kerja sama dengan ACT," ucapnya.

Riza menuturkan masalah yang saat ini membelit ACT tidak ada hubungannya dengan Pemprov DKI Jakarta.

BACA JUGA:Fadli Zon Sebut Kemensos Bertindak Otoriter: Apakah Ini Ulah Oknum atau Sistematik?

BACA JUGA:Lucinta Luna Kembali Lakukan Operasi, Sebut Akan Hilangkan Suara Khodam

"Sekali lagi ACT tidak ada hubungannya dengan Pemprov, kerja sama yang selama ini ACT itu dengan Baznas," kata Riza Patria di Balai Kota Jakarta, Rabu.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber