Berikut Daftar Daerah Tahap 1 untuk Uji Coba Pengguna MyPertamina, Ada Kotamu?

Berikut Daftar Daerah Tahap 1 untuk Uji Coba Pengguna MyPertamina, Ada Kotamu?

Kebijakan Baru Pertamina Bagi Pengguna Solar dan Pertalite di Himbau untuk Segera Mendaftarkan Diri ke MyPertamina-Logo Pertamina-Tangkapan layar


Kebijakan Baru Pertamina Bagi Pengguna Solar dan Pertalite di Himbau untuk Segera Mendaftarkan Diri ke MyPertamina|Logo Pertamina

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pertamina diketahui akan membuat uji coba penyaluran Pertalite dan Solar, bagi pengguna berhak menggunakan MyPertamina.

Pertamina juga telah menyiapkan website MyPertamina yakni https://subsiditepat.mypertamina.id/ yang akan dibuka pada 1 Juli 2022 untuk pengguna Solar dan Pertalite.

masyarakat yang menggunakan Pertalite dan Solar dihimbau dapat mendaftarkan datanya melalui laman yang sudah disediakan. Usai daftar, menunggu apakah kendaraan dan identitasnya terkonfirmasi sebagai pengguna terdaftar di MyPertamina.

BACA JUGA:JIS Resmi Jadi Markas Persija Jakarta Musim 2022-2023, Tapi...

BACA JUGA:DJ Joice Ditangkap Saat Berpesta Sabu Bersama Tiga Rekannya di Kamar Kos Kemang

Mengutip dari situs resmi Pertamina, sistem applikasi MyPertamina juga bakal membantu mencocokkan data pengguna. Teruntuk masyarakat yang tidak memiliki aplikasi MyPertamina tidak perlu khawatir karenanya bisa dilakukan di website MyPertamina tersebut.

Lalu, pengguna yang sudah mendaftar kendaraan dan identitasnya selanjutnya akan mendapatkan notifikasi melalui email yang didaftarkan. Setelah itu, pengguna terdaftar akan mendapatkan QR code khusus yang menunjukkan bahwa data mereka telah cocok dan dapat membeli Pertalite dan Solar

+++++

Perencanaan, uji coba awal akan dilakukan di beberapa kota/kabupaten yang tersebar di 5 Provinsi antara lain Sumatera Barat, Kalimantan Selatan, Sulawesi Utara, Jawa Barat, dan DI Yogyakarta.

Mengutip dari situs resmi MyPertamina, berikut daftar 11 daerah tahap I untuk uji coba beli Pertalite pakai MyPertamina per 1 Juli 2022:

1. Kota Bukit Tinggi

2. Kab. Agam

3. Kota Padang Panjang

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber