Amanda Manopo dan Arya Saloka Saling Sindir di Media Sosial, Kedekatan Keduanya Mulai Retak?

Amanda Manopo dan Arya Saloka Saling Sindir di Media Sosial, Kedekatan Keduanya Mulai Retak?

Arya Saloka [email protected]

BACA JUGA:Kasus Covid-19 Meledak Lagi, Menko Luhut Terpaksa Lockdown Satu Indonesia Satu Bulan ke Depan? Cek Faktanya di Sini

BACA JUGA:Situasi Pendidikan Kedokteran Indonesia Jadi Sorotan, Fakultas Dibuka Tapi Tak Ada Dosennya?

Amanda pun mengatakan bahwa dirinya bisa saja keluar dari sinetron tersebut, tetapi hal itu menurutnya adalah tindakan yang egois.

Menurutnya, keluar dari sinetron tersebut berarti tidak menyelesaikan tanggung jawab dengan baik. Amanda pun mengatakan alasannya bertahan adalah menghargai orang-orang yang masih berjuang di Ikatan Cinta.

Perkataan aktris 22 tahun tersebut seolah menyindir lawan mainnya yang meninggalkan Ikatan Cinta begitu saja. Arya Saloka diketahui hengkang dari Ikatan Cinta yang telah membesarkan namanya pada 9 Juni 2022 lalu.

+++++

Alasannya, jalan cerita di sinetron tersebut tak sesuai dengan keinginannya. Ia pun sudah memiliki kesepakatan tersendiri dengan pihak produksi.

Seolah membalas sindiran Amanda Manopo, Arya Saloka pun kemudian membuat unggahan Instagram Story mengenai profesionalisme aktor. Suami Putri Anne itu mengunggah soal prinsipnya sebagai aktor dan seorang profesional. Ia pun menuangkan pendapatnya dalam lima poin.

BACA JUGA:Bayar Pajak Kendaraan Sekarang Bisa Online, Bagaimana Caranya?

BACA JUGA:Ramal Marshanda, Anak Indigo Lihat Ada Cahaya Terang Berwarna Biru: Semoga Baik-baik Saja..

“Kebenaran pengalaman (seorang aktor harus mengalami emosi yang sebenarnya). Bekerja dengan keadaan (aktor harus mempelajari gaya hidup tokoh yang diperankan). Bermain ‘di sini dan sekarang’ (tindakan apapun lahir di atas panggung),” tulis @arya.saloka dalam Instagram Story, Jumat.

Kalimat Arya Saloka itu diduga sebagai respons terhadap pernyataan Amanda Manopo. Unggahan itu kemudian menyebar di akun gosip yang kemudian ditanggapi oleh para warganet.

Warganet menilai keputusan hengkang dari Ikatan Cinta yang dilakukan Arya Saloka patut dihargai. Mereka menduga keputusannya untuk keluar dari sinetron juga untuk menghargai perasaan istrinya, Putri Anne. Pasalnya dulu, para penggemar Ikatan Cinta kerap berkomentar miring tentang hubungan sang aktor dengan istri sahnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber