Amanda Manopo dan Arya Saloka Saling Sindir di Media Sosial, Kedekatan Keduanya Mulai Retak?

Amanda Manopo dan Arya Saloka Saling Sindir di Media Sosial, Kedekatan Keduanya Mulai Retak?

Arya Saloka [email protected]


Amanda Manopo dan Arya Saloka Semakin Naik Daun Usai Membintangi Sinetron Ikatan Cinta, Keduanya Sempat di Elu-Elukan Penggemar Karena Menjadi Pasangan yang Serasi di Sinetron Tersebut.|@arya.saloka|Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Nama Amanda Manopo dan Arya Saloka semakin dikenal publik usai membintangi sinetron Ikatan Cinta, keduanya sempat dielu-elukan penggemar karena menjadi pasangan suami istri yang serasi di sinetron tersebut.

Arya Saloka diketahui memerankan tokoh Aldebaran, sementara Amanda Manopo memerankan tokoh Andin. Namun tiba-tiba, Arya Saloka beberapa watu lalu memutuskan untuk hengkang tak membintangi sinetron tersebut.

Usai tak lagi menjadi pasangan dalam sinetron, Amanda Manopo baru-baru ini sempat menyinggung soal tanggung jawab kerja melalui siaran langsung media sosialnya.

Amanda pun mengatakan bahwa dirinya bisa saja keluar dari sinetron tersebut, tetapi hal itu menurutnya adalah tindakan yang egois.

Tak lama setelah itu, Arya Saloka pun mengunggah mengenai keaktoran. Hal itu kemudian membuat warganet menduga keduanya tengah saling sindir.

BACA JUGA:Digosipkan Dekat dengan Didi Mahardika, Cita Citata: Permisi PeLaKor Mau Lewat

BACA JUGA:Memanas! Jendral Ukraina Ancam Bakal Hancurkan Jembatan Krimea

Sejak pertama kali ditayangkan pada 2020 lalu, sinetron Ikatan Cinta memang tak kunjung tamat. 

Penonton pun banyak yang menilai kalau alur cerita sinetron itu sudah terlalu dipaksakan. Tak heran jika beberapa pemeran sinetron tersebut memutuskan untuk hengkang, salah satunya Arya Saloka sebagai pemeran utama.

+++++

Hengkangnya suami Putri Anne itu kemudian membuat warganet mempertanyakan alasan pemeran lainnya masih tetap bertahan. Lewat siaran langsung Instagramnya, Amanda Manopo menjawab satu di antara pertanyaan penggemarnya.

Pemeran Andin itu kemudian menjelaskan alasannya masih bertahan. Ia mengungkap bahwa dirinya hanya menjalankan tanggung jawab dan menjaga profesionalitas dalam bekerja.

“Lah, Saya hanya menyelesaikan sebuah tanggung jawab dan kepercayaan saya, kan kita memulai baik-baik mengakhiri baik baik, profesional, jangan sampai seribu kebaikan akan hilang karena adanya satu kesalahan,” jawab Amanda Manopo dalam siaran langsung Instagramnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber