Runyam! Pasca Digerebek dan Videonya Viral, Karier Pilot dan Pramugari ini di Lion Air Ikut Terancam?

Runyam! Pasca Digerebek dan Videonya Viral, Karier Pilot dan Pramugari ini di Lion Air Ikut Terancam?

Runyam! Pasca Digrebek dan Viral, Karier Pilot dan Pramugari Lion Air yang Selingkuh ini Terancam?--Kolase Instagram @danunyinyir9reborn999


Runyam! Pasca Digrebek dan Viral, Karier Pilot dan Pramugari Lion Air yang Selingkuh ini Terancam?||Kolase Instagram @danunyinyir9reborn999

"Pembahasan kasus perselingkuhan pilot dan pramugari Lion Air masih terus bergulir. Pasca video penggerebekannya viral, banyak pihak pun ikut terlibat!"   

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Berawal bisa 'nikmat', eh malah berujung runyam! Itulah gambaran kasus perselingkuhan antara pilot dan pramugari Lion Air.

Bagaimana tidak? Pasca ulah keduanya digerebek istri syah dan videonya viral di platform media sosial atau medsos, lalu jadi perbincangan publik, banyak pihak jadi ikut terlibat.

Sebutlah Lion Air sebagai maskapai penerbangan yang menaungi keduanya, ikut terseret dan  harus melakukan klarifikasi sekaligus penjelasan secara resmi terkait kasus itu.

Meski sudah jelas dan tegas, pihak Lion Air akan memberi sanksi secara proporsional pada kedua pegawainya itu, namun mau tak mau image Lion Air 'ikut terpengaruh'.

BACA JUGA:Megawati Jadi Sorotan Warganet Gegara Khawatirkan Kondisi Bangsa Indonesia di Zona Nyaman: Kalau Saya Udah Ndak Ada, Gimana yo?

BACA JUGA:Alhamdulillah! Persiapan Jakarta E-Prix 2022 Sudah Beres, Anies pun Sebut Sosok ini Sangat All Out, Siapa Sih?

Seperti disampaikan Corporate Communications Strategic of Lion Air Group Danang Mandala Prihantono melalui keterangan tertulisnya, Minggu 29 Mei 2022.

+++++

“Intinya, Lion Air akan menjalankan sesuai ketentuan dari perusahaan,” ujar Danang.

Artinya, Danang menegaskan, pihaknya juga tidak akan tinggal diam terhadap pegawai yang melakukan pelanggaran.

“Lion Air akan menindak pegawai yang melakukan pelanggaran sesuai dengan peraturan perusahaan,” sambungnya.

Kendati demikian, Danang menyatakan bahwa perusahaan tak mau mencampuri urusan pribadi atau rumah tangga pegawainya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber

Berita Terkait