Alhamdulillah! Persiapan Jakarta E-Prix 2022 Sudah Beres, Anies pun Sebut Sosok ini Sangat All Out, Siapa Sih?

Alhamdulillah! Persiapan Jakarta E-Prix 2022 Sudah Beres, Anies pun Sebut Sosok ini Sangat All Out, Siapa Sih?

Presiden Joko Widodo memastikan sirkuit Formula E yang ada di kawasan Ancol, Jakarta Utara, siap untuk digunakan dalam ajang balap mobil listrik pada Juni mendatang. Kepastian tersebut disampaikan Kepala Negara usai meninjau langsung perkembangan proyek p-Setneg -


Persiapan gelaran Jakarta E-Prix 2022 berjalan lancar dan sirkuit siap dipakai, Anies Baswedan ucapkan apresiasi pada berbagai pihak, termasuk sosok ini yang dinilai sangat all out|Setneg |

"Persiapan sirkuit untuk menyelenggarakan event dunia: Jakarta E-Prix 2022 sudah beres. Anies merasa puas dan ucapkan apresiasi pada semua pihak."

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Gelaran Formula E di Jakarta dalam event Jakarta E-Prix 2022 tinggal hitungan hari.

Jelang hari 'H' event tersebut, tak sedikit yang masih saja meragukan kesuksesan bakal diraih, lantaran update kondisinya terbilang minim.

Bahkan tak sedikit pula yang mencari celah dan mungkin juga berharap agar event dunia ini tidak berjalan lancar dengan harapan akan mencoreng wajah Anies Baswedan.

Namun, seolah menjawab keraguan dan kekhawatiran yang dibuat-buat itu, Gubernur DKI Jakarta itu pun lantas memberi kabar terbarunya; kondisi terakhir persiapan Jakarta E-Prix 2022.

BACA JUGA:Beredar Kabar Stefan William Bakal Segera Dihukum Mati? Begini Faktanya

BACA JUGA:Kabar Baik! Gaji Ke-13 PNS Cair Juli 2022

Anies Baswedan pun meninjau langsung sirkuit Jakarta E-Prix di Ancol, Jakarta pada Rabu 1 Juni 2022.

+++++

Anies tidak sendiri, melainkan ditemani Co-Founder Formula E, Alberto Longo dan Chairman Organizing Committee Jakarta E-Prix, Ahmad Sahroni.

Dalam kunjungannya itu, Gubernur Anies telah memastikan kalau persiapan sirkuit dan penyelenggaraan balap kendaraan listrik ini berjalan baik dan lancar.

“Alhamdulillah, kita bersyukur kepada Allah SWT bahwa persiapan berjalan dengan lancar dan sekarang tiga hari menjelang pelaksanaan bisa dikatakan seuruh persiapan sudah selesai,” ujar Anies dalam keterangan resminya.

“Ada finalisasi yang sifatnya kosmetik, pengecatan, pemasangan stiker, tapi semua yang sifatnya substansi untuk terselenggaranya Jakarta E-Prix ini sudah siap,” imbuh Anies.

Sumber: berbagai sumber

(edited)