Jago Gim? MPL Kasih Hadiah Rp 2 Miliar, Buruan Daftar

Jago Gim? MPL Kasih Hadiah Rp 2 Miliar, Buruan Daftar

Ilustrasi: Bermain Gim -Pixabay/@ExplorerBob -


Ilustrasi: Bermain Gim |Pixabay/@ExplorerBob |

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Aplikasi mobile e-sports Mobile Premier League (MPL) menggelar Turnamen Hadiah Raya (THR) selama periode 11 hingga 30 April 2022 berhadiah total Rp2 miliar.

Bagi masyarakat yang ingin mengasah kemampuannya bermain dan memenangkan rangkaian Turnamen Hadiah Raya, mereka dapat langsung mengunduh aplikasi MPL dan memainkan berbagai gim yang tersedia di aplikasi MPL. 

”Saat ini terdapat tiga turnamen utama yang juga termasuk dalam rangkaian THR, yakni Jawara Wiken, THR Fantasy, dan Gim Sultan Ludo Win,” kata Layla Safira Andarmawanty, Head of Brand Marketing MPL Indonesia dalam keterangannya pada Kamis, 14 April 2022.

BACA JUGA:Hai Mom, Ini Lho Resep Takjil Lumpia Goreng Tanpa Garam, Bikinnya Mudah Kok

Gim yang dipertandingkan dalam THR berasal dari genre gim kasual, salah satunya adalah Ludo Win. Selain dapat bernostalgia dengan memainkan beragam gim lawas, genre ini juga merupakan salah satu pilihan paling populer di kalangan pengguna MPL.

Hasil riset mengenai perilaku konsumen pada bulan Ramadhan tahun 2021 dari AdColony menunjukkan bahwa selain beribadah, 70 persen responden menyatakan mereka mengisi waktu luangnya dengan bermain gim.

Hasil riset ini menunjukkan adanya peningkatan minat dalam bermain gim sebanyak 20 persen bila dibandingkan dengan riset serupa saat bulan Ramadhan tahun 2020.

BACA JUGA:Jangan Biarkan Anak Tak Divaksin, Buruan! Ini Dampaknya Nanti

Survei dari AdColony menunjukkan bahwa 45 persen responden memilih gim kasual sebagai gim yang paling sering dimainkan.

+++++

”THR dapat menjadi ajang bagi para pemain untuk menguji kemampuan bermain gim sekaligus melatih daya fokus, dimana setiap pemain memiliki kesempatan yang sama untuk menang dan meraih berbagai hadiah, diantaranya adalah voucher, berlian kemenangan, barang elektronik dan lain sebagainya,” tuturnya.

Pengguna bisa mengunduh aplikasi MPL di https://mpl.id untuk mencoba keseruan bermain gim sembari mengikuti program THR dan turut berpartisipasi di berbagai turnamen yang diadakan dari waktu ke waktu.

BACA JUGA:Hotman Paris Mau Keluar dari Peradi, Otto Hasibuan Beri Komentar Begini

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: