Persija Rombak Tim Demi Prestasi, Prapanca: Beberapa Hari ke Depan ada Nama-nama Baru

Persija Rombak Tim Demi Prestasi, Prapanca: Beberapa Hari ke Depan ada Nama-nama Baru

Persija Jakatya terus matangkan taktik dan strategi jelang hadapi Madura United, di pekan ke-31 BRI Liga 1 2021/2022, Kamis 17 Maret 2022 -Twitter/@Persija_jkt-


Persija Jakatya terus matangkan taktik dan strategi jelang hadapi Madura United, di pekan ke-31 BRI Liga 1 2021/2022, Kamis 17 Maret 2022 |Twitter/@Persija_jkt|

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Presiden klub Persija Mohamad Prapanca menegaskan bahwa pihaknya serius dalam merombak tim demi meraih prestasi terbaik di Liga 1 Indonesia musim 2022-2023.

Dikutip dari laman Persija di Jakarta, Kamis, Prapanca mengatakan bahwa salah satu bentuk keseriusan tersebut adalah dengan mendatangkan beberapa pemain baru termasuk tiga nama yang sudah diumumkan yakni Firza Andika, Hanif Sjahbandi dan Hansamu Yama Pranata.

“Tidak berhenti sampai di situ, dalam beberapa hari ke depan akan ada nama-nama baru lain termasuk pelatih yang segera diumumkan,” ujar Prapanca.

BACA JUGA:Anak Usaha PT Angkasa Pura I Buka Lowongan, Cek Syaratnya Disini...

Dia berharap kombinasi pemain lawas dan anyar di skuad “Macan Kemayoran” dapat membentuk sebuah tim yang tangguh dan mampu bersaing untuk menjadi juara Liga 1.

Selain mendatangkan pemain baru, manajemen Persija sebelumnya juga tidak memperpanjang kontrak 12 ofisial tim termasuk manajer Bambang Pamungkas, pelatih kepala Sudirman.

Lalu dokter tim Donny Kurniawan, pelatih fisik Ilham Ralibi dan Alberto Lungherini serta pelatih kiper Ahmad Fauzi menyusul hasil tidak memuaskan di Liga 1 Indonesia 2021-2022.

BACA JUGA:Catat! Cuti Bersama Idul Fitri 2022 Resmi Ditetapkan 29 April, 4 - 6 Mei 2022

Di kompetisi tersebut, Persija “hanya” menduduki posisi kedelapan di klasemen akhir Liga 1 Indonesia 2021-2022 dengan 45 poin dari 34 laga.

Pencapaian itu tidak sesuai dengan target yang ditetapkan oleh manajemen untuk Riko Simanjuntak dan kawan-kawan yaitu setidak-tidaknya bertengger di peringkat tiga besar.

Mohamad Prapanca dan jajarannya tidak ingin situasi serupa terulang pada musim 2022-2023. Persija, menurut Prapanca, adalah tim besar yang selalu berjuang demi kejayaan.

 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: